Sok Hafal….

Pagi tadi di kamar mandi…

GW: Cang…selamat ya!
SN: Selamat apaan?
GW: Selamat hari sumpah pemuda!
SN: Emang hari ini? Eh, gue masih apal loh teks sumpah pemuda!
GW: Oh yeeeeeah?
SN: IYA!!! Nih ya…. “Kami rakyat Indonesia dengan ini menyatakan kemerdekaan Indonesia…”
GW: ITU TEKS PROKLAMASI KALEEEEEE!!!
SN: Eh? Masa sih? Oh ok…gue inget… “Kami rakyat Indonesia berbangsa satu, bangsa Indonesia. Hal-hal yang mengenai pemindahan kekuasaan diselenggarakan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya”
GW: *Semprot air*

Dulu pasti pas upacara kerjaannya ngumpet di lantai 4 deh…

*p.s. gue juga nggak inget sih isi teks proklamasi sama sumpah pemuda, huahahahahahhahahaha

12 comments

Trackback e pingback

No trackback or pingback available for this article

Leave a comment :)

%d bloggers like this: