Sok Hafal….

Sok Hafal….

Pagi tadi di kamar mandi…

GW: Cang…selamat ya!
SN: Selamat apaan?
GW: Selamat hari sumpah pemuda!
SN: Emang hari ini? Eh, gue masih apal loh teks sumpah pemuda!
GW: Oh yeeeeeah?
SN: IYA!!! Nih ya…. “Kami rakyat Indonesia dengan ini menyatakan kemerdekaan Indonesia…”
GW: ITU TEKS PROKLAMASI KALEEEEEE!!!
SN: Eh? Masa sih? Oh ok…gue inget… “Kami rakyat Indonesia berbangsa satu, bangsa Indonesia. Hal-hal yang mengenai pemindahan kekuasaan diselenggarakan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya”
GW: *Semprot air*

Dulu pasti pas upacara kerjaannya ngumpet di lantai 4 deh…

*p.s. gue juga nggak inget sih isi teks proklamasi sama sumpah pemuda, huahahahahahhahahaha

About erlia

Page with Comments

  1. Aku ingetnya cuma kami pemuda pemudi indonesia berjanji (atau bersumpah) berbahasa satu, bahasa indonesia. Udah. Gak tau juga sih bener apa kaga. Hahaha.

Comments are closed.

%d bloggers like this: