Kuntilanak?

Hari jumat kemarin gue nyampe rumah Jakarta hampir tengah malem. Udah ngantuk banget karena dari hari sebelumnya kurang tidur. Rumah udah gelap, bokap nyokap udah tidur. Gw langsung masuk kamar, ganti baju trus keluar lagi ke kamar mandi.

Begitu dorong pintu kamar mandi, tiba2 ada suara ngikik di belakang gw.

HANJRIT!

Gw nengok, nggak ada apa-apa , cuma lemari aja. Masuklah gue ke kamar mandi, eh ada yang ngikik lagi dari luar!

MAMPUS DAH GUE!

Buru-buru gue keluar kamar mandi trus celingukan depan pintu kamar mandi sambil deg-degan setengah mati. Bercanda aja deh ah, udahlah gue penakut gini malah dikasih denger suara ngikik di tengah malem. Untungnya gak ada apa-apa.

Tiba-tiba mata gue ngeliat ada keranjang isi ayam diatas lemari (lemarinya pendek, se-eye level). Trus mikir, ‘kebiasaan deh nih si mama kalo gak si papa. Keranjang pajangan ayam begini aja di simpen-simpen. Bukannya dibuang’. Tangan gue langsung otomatis terulur buat ngambil itu keranjang. Begitu tangan gue mo nyentuh keranjangnya…

AYAMNYA BANGUN DAN NGIKIK LAGI!!!

Gw sampe LEMES! Antara mau ngamuk sama mau ngakak sendiri.

INI IDENYA SIAPA SIK NARO AYAM KATE’ IDUP DIATAS LEMARI!!!!! -__-

P.S: Besokannya gue tanya nyokap, ternyata itu ayam lagi ngeramin telur. Kalo disatuin sama ayam lain, ntar berantem. Ya tapi kagak ditaro diatas lemari jugak kaliiiiiiiik!

7 comments

Trackback e pingback

No trackback or pingback available for this article

Leave a comment :)

%d bloggers like this: