#NgupingTPS

Yang tersisa dari Pemilu di KBRI Singapura, 6 Juli 2014.

#1

Mbak 1: Wah, aku nggak ngerti musti pilih siapa!
Mbak 2: Udah deh, sama kayak aku aja.
Mbak 1: Kamu pilih siapa?
Mbak 2: Ya Jokowi! Nih aku udah pake kotak-kotak.
Mbak 1: Lah aku nggak pake kotak-kotak boleh pilih Jokowi juga?

BOLEH BANGEEEEET MBAAAAK’E! Mo sambil bugil milihnya juga boleeeeeeh :lol:.

#2

Ditengah riuhnya TPS

Mbak X: Eh! Jokowi tuh nomor berapa ya?

*Eh buset! Mbak! Kemana aja sih? Hahahahahahahah*

#3

Temen gue, seumur-umur nggak pernah ikut Pemilu. Pokoknya selalu golput deh. Pas di KBRI kemaren, dia liat orang abis nyoblos kelingkingnya pada ungu semua. Dan dia pun nanya sama petugas TPS pas nerima kertas suara

Temen: Mbak, ini nyoblosnya pake jari ya? *sambil meragain nyoblos pake kelingking dan bingung ungu2-nya itu muncul dari mana*

*Dan gue pun ngakak nggak berenti pas dia cerita, huahahahhaahhahahahaha. Aduh maap ya, tapi ini lucu banget!*

8 comments

Trackback e pingback

No trackback or pingback available for this article

Leave a comment :)

%d bloggers like this: