#4: Friends

Topik dari Rani ini keliatannya gampang. Tapi giliran mo nulis…kok susah ya, huahahahhahaha.

Gue jadi inget masa-masa gue baru pindah ke Singapore. Nggak punya temen sama-sekali loh. Kemana-mana kerjaannya ngintilin SN & temen-temennya. Kebetulan banyak temen-temen kantor SN di Jakarta yang pindah kesini & gue juga kenal sama mereka. Tiap kali ketemuan, pasti orangnya itu-itu aja, hihihihih.

Waktu gue mulai kerja di Starbucks, gue seneng banget punya banyak temen baru. Tapi ternyata diantara segitu banyak orang, gue cuma klik sama 3-4 orang doang. Sisanya? ABG-ABG yang kalo ngomong aja bikin kepala gue mau pecah, hahahhahaaha. Jadi buntutnya mah tetep aja gue balik ngintilin SN :lol:.

Gue nggak inget kapan tepatnya temen-temen gue nambah jadi segambreng. Dari mulai temennya SN yang cuma beberapa orang itu, melebar ke temen-temennya, dan temen temen-temennya….Nah bingung kan lo? 😆 Intinya circle of friends gue nambah gede. Kalo dulu ngumpul-ngumpul paling cuma 5-6 orang, tiba-tiba naik jadi 10 orang, 15 orang, 20 orang, dan sekarang….MBUH! Terakhir gue ngedata temen-temen yang mau diundang buat makan-makan, jumlahnya udah 70-an aja dong-dong-dooooong, huahahahahahhaha.

Untungnya, gue disini ketemu banyak temen yang baik-baik dan asik-asik semua. Ada temen-temen rombongan Sirkus yang kalo udah ngumpul ya, ramenya ngalah-ngalahin sirkus keliling, hahahhahaha. Temen-temen rombongan Sirkus ini nggak jelas gimana kebentuknya. Pokoknya dari temen bawa temen deh. Persis MLM, hahahahahaha. Kesamaan kita semua cuma 1, pada doyan MAKAN! Jadi, kita cuma ngumpul kalo ada acara makan-makan doang, hahahahahah. Dan jangan ketipu sama body kecil-kecil temen gue ya, makannya BUANYAK tuh. Sampe ada temen gue yang dibilang “body bajaj, muatan kontainer”, huahahahahahha #pukpukDiah.

Friends 2

Selain itu, disini gue juga punya temen-temen lari yang ruamenya naudjubilah mindzalik. Apalagi kalo lagi pada mulai nebar racun belanja, hahahahahhaha. Itu grup whatsapp bisa sampe jalan sendiri saking cepetnya bales-balesan. Cuma bisa ditandingin sama grup whatsapp satunya yang isinya emak-emak blogger, hihihihihihi.

Friends 1

Ada juga temen-temen lain yang nggak tergabung di 2 grup diatas tapi lumayan sering ketemuan. Plus temen-temen koornya SN yang setali tiga uang dah sama 2 grup diatas, HEBOH! 😆

Friends 3

Dulu gue suka iya-iya aja kalo dibilangin jangan suka pilih-pilih temen. Sekarang? Gue bilang pilih-pilih temen itu PENTING. Jangan sampe kecebur di lingkaran pertemanan yang negatif, bikin stress, nggak hepi, bikin idup jadi tambah berat *halah*. Puji tuhan, gue nggak salah pilih temen-temen gue disini. Semuanya bikin gue tambah betah tinggal di Singapore.

12 comments

  1. Anonymous

Trackback e pingback

No trackback or pingback available for this article

Leave a comment :)

%d bloggers like this: