#4: Friends

#4: Friends

Topik dari Rani ini keliatannya gampang. Tapi giliran mo nulis…kok susah ya, huahahahhahaha.

Gue jadi inget masa-masa gue baru pindah ke Singapore. Nggak punya temen sama-sekali loh. Kemana-mana kerjaannya ngintilin SN & temen-temennya. Kebetulan banyak temen-temen kantor SN di Jakarta yang pindah kesini & gue juga kenal sama mereka. Tiap kali ketemuan, pasti orangnya itu-itu aja, hihihihih.

Waktu gue mulai kerja di Starbucks, gue seneng banget punya banyak temen baru. Tapi ternyata diantara segitu banyak orang, gue cuma klik sama 3-4 orang doang. Sisanya? ABG-ABG yang kalo ngomong aja bikin kepala gue mau pecah, hahahhahaaha. Jadi buntutnya mah tetep aja gue balik ngintilin SN :lol:.

Gue nggak inget kapan tepatnya temen-temen gue nambah jadi segambreng. Dari mulai temennya SN yang cuma beberapa orang itu, melebar ke temen-temennya, dan temen temen-temennya….Nah bingung kan lo? 😆 Intinya circle of friends gue nambah gede. Kalo dulu ngumpul-ngumpul paling cuma 5-6 orang, tiba-tiba naik jadi 10 orang, 15 orang, 20 orang, dan sekarang….MBUH! Terakhir gue ngedata temen-temen yang mau diundang buat makan-makan, jumlahnya udah 70-an aja dong-dong-dooooong, huahahahahahhaha.

Untungnya, gue disini ketemu banyak temen yang baik-baik dan asik-asik semua. Ada temen-temen rombongan Sirkus yang kalo udah ngumpul ya, ramenya ngalah-ngalahin sirkus keliling, hahahhahaha. Temen-temen rombongan Sirkus ini nggak jelas gimana kebentuknya. Pokoknya dari temen bawa temen deh. Persis MLM, hahahahahaha. Kesamaan kita semua cuma 1, pada doyan MAKAN! Jadi, kita cuma ngumpul kalo ada acara makan-makan doang, hahahahahah. Dan jangan ketipu sama body kecil-kecil temen gue ya, makannya BUANYAK tuh. Sampe ada temen gue yang dibilang “body bajaj, muatan kontainer”, huahahahahahha #pukpukDiah.

Friends 2

Selain itu, disini gue juga punya temen-temen lari yang ruamenya naudjubilah mindzalik. Apalagi kalo lagi pada mulai nebar racun belanja, hahahahahhaha. Itu grup whatsapp bisa sampe jalan sendiri saking cepetnya bales-balesan. Cuma bisa ditandingin sama grup whatsapp satunya yang isinya emak-emak blogger, hihihihihihi.

Friends 1

Ada juga temen-temen lain yang nggak tergabung di 2 grup diatas tapi lumayan sering ketemuan. Plus temen-temen koornya SN yang setali tiga uang dah sama 2 grup diatas, HEBOH! 😆

Friends 3

Dulu gue suka iya-iya aja kalo dibilangin jangan suka pilih-pilih temen. Sekarang? Gue bilang pilih-pilih temen itu PENTING. Jangan sampe kecebur di lingkaran pertemanan yang negatif, bikin stress, nggak hepi, bikin idup jadi tambah berat *halah*. Puji tuhan, gue nggak salah pilih temen-temen gue disini. Semuanya bikin gue tambah betah tinggal di Singapore.

About erlia

Page with Comments

  1. pilih-pilih temen itu PENTING. Jangan sampe kecebur di lingkaran pertemanan yang negatif, bikin stress, nggak hepi, bikin idup jadi tambah berat —>> Setuju lagi Er… gue sekarang masih masa mencari teman nih.. baru ketemu 2-3 orang aja yang klop dan sering ngumpul bareng. Semoga sih semakin lama tinggal di sini semakin banyak juga temen2nya.. Tapi kalaupun ga sampe segudang, gpp lah yaa.. yang penting kualitas kan, bukan kuantitas.. 😀

  2. Waktu lo ngasih foto temen-temen lo, gw berusaha nyari, ada gak ya yang gw kenal? Eh ga ada loh ternyata… Biar kata Singapore itu kecil banget, ternyata gak sekecil itu yah.

  3. Asik donk kalo temen-temennya pada baik semua.. Kalo baik gitu sih ngga salah kalo dijadiin temen semua. Heheh.. 😀
    Lagian kalo tinggal di luar negeri kan katanya nih ya mesti punya banyak temen, soalnya kalo terjadi apa-apa ada yang nolongin.. Coba kalo kuper, jyah.. Susah sendiri kan yak.

    Syukur lah mbak Er, nemu keluarga baru di sana yah. Jadi lebih happy deh. ^^

  4. harus pilih pilih temen..yesss bener mbak…apalagi nih kadang ada kan temen yang suka makan temen hehe..

    eh itu di grup lari ada mbak Woro ya? nulis blog lagi nggak ya sekarang..?

  5. Er… foto elu di bawah itu cakep deh…. ! Hihihi…

    Nah, gue jg dari dulu setuju soal milih temen, daripada ngaco dan akhirnya kejebur ke yang ngga bener.

  6. Temen lo semakin banyak dengan kata lain semakin susah buat bikin janjian ketemu ama loe & sn yak 😀

  7. Gue jadi mau nangis… hari ini gue merasa nggak punya temen… T.T Kadang temen gue bikin gue stress, lama2 gue merasa capek. Udah umur segini kok masih ada drama sama temen. Cabut aja deh…
    Emang bener nyari temen tuh harus milih2 juga. Gue orangnya cablak gini, kalo temenan sama cewek2 sensi mereka adanya ngambek melulu…
    Temen2 baik gue semua di indo Er, jadi kadang suka merasa sepi di Spore… :(((
    Mungkin ntar bakal kayak elo, circle of friends gue melebar pelan2. =)

  8. Setujuu milih temen itu Penting.. Yang asik dan gak banyak drama..hihihi 😀 Seruu yah Er, dikit2 jadi sebanyakk ituu.. Rame bener lhoo fotonya.hehe

  9. ih bener mbak,, perlu dong kita pilih pilih teman.. kalau temen yang gak sreg kenapa harus dipertahankan.. yang penting enak dulu buat diri sendiri 🙂

Comments are closed.

%d bloggers like this: