Update on #Celebrating7ove

Ahem….SABAAAAAR, ini bukan pengumuman pemenang kok, hehehehe.

Pertama-tama, gue mo ngucapin makasih banyak buat semua yang ikutan #Celebrating7ove. Sungguh gue nggak nyangka kalo responnya bakal kayak begini. Ekspektasi gue waktu itu yang ikut mungkin sekitar 50-60an orang doang. Ternyata gue salah. Dalam waktu seminggu aja pesertanya udah nembus 100 orang. Dan per hari ini, udah ada 135 orang yang ikutan.

Maka dari itu, gue memutuskan untuk majuin deadline giveaway ke tanggal 18 November 2012 jam 24:00. Pengumuman pemenang tetep gue pajang tanggal 26 November dan hadiah bakal dikirim mulai tanggal 8-10 Desember.

Buat yang masih mau ikutan, BURUAAAAN!!! 😆

9 comments

Trackback e pingback

  1. Personal giveaway lagi « nengthree
    [...] terus baca update-annya disini, oalaaaaahhh..ngebut [...]

Leave a comment :)

%d bloggers like this: