Tatapan Maut

Tatapan Maut

Sungguh gw nggak berdaya kalo ditatap kayak begini…

20120412-163736.jpg

20120412-163747.jpg

20120412-163836.jpg

20120412-163900.jpg

20120412-163914.jpgTell me how to say ‘NO’ to those eyes 😆

About erlia

Page with Comments

  1. ckckckck kalo udah cinta mah, diliatin gini doang udah bertekuk lutut emang ya? coba aku yg diliatin kyk gini ama anjing sekelas Dexter…. yg ada udah merem melek mo nangis plus berdoa dalam hati deh…. (takut tiba2 anjingnya LOMPAT dan nyerang lemak-lemakku).

    btw, Dexter setinggi apa sih? aku dulu pernah ngajar privat dirumah murid yang punya Golden Retriever (apa gt namanya yak). buset dah GEDE BANGET itu kayak sapi!! *lebay* trus sukanya gonggong2in aku, sambil lompat2, kayak mau nyium gitu… *pingsan*

    1. masa sih sama mata melas gitu takut tyk? hihihihihihi.

      Dexter tingginya kaki sampe bahu 60cm. Kalo berdiri di kaki belakang udah sedada gue. Great dane kali? Kalo iya ya wasalam deh, itu anjing emang gede banget, hahahahahahahahahah

Comments are closed.

%d bloggers like this: