Hello 31!

Hello 31!

Time flies…

Today, 31 years ago…
Happy Birthday, me…

About erlia

Page with Comments

  1. waaah 😀 selamat ulang tahun ya tante 😀 wish you all the best deh 😀

    itu kalender pas kelahiran tante masih disimpen atau bagaimana :O keren banget kalau kesimpen 😀

  2. sumpah umurmu masih 31?? kok beda 2 taun doang siiiih? kirain aku 29 dan dirimu 35-36an gitu, hahaha…..

    anyway… *sebelum digigit dexter* ……….semoga dikaruniai usia yg manfaat dan penuh berkah ya. lapang jalan menuju kebahagiaan dan rejeki 🙂 😉

  3. Met ultah ya Mbak! 😀

    Kepala tiga lebih satu tahun, nih. 😆

    Semoga Mbak sehat selalu, makin sukses karir dan kerjaan, dimudahkan segala urusan, dan lancar semua urusan keluarga! Amin! ^^

  4. Haiiiiiiiiihhhhhhh…….ada yang ulang tahun rupanya. Mana nih? Kuenya kok gak nyampe sini? Hihihihi…

    Happy birthday, Erlia! Bahagia selalu bareng SN dan Dex.

  5. Happy Birthday!!! Kupikir bulan January, ternyata akhir desember ya? Pokoknya sama-sama capricorn yah.
    Iiiih ngga pengen liat usianya, beda “satu putaran” sama gue :D.

Comments are closed.

%d bloggers like this: