(Apalah) Arti sebuah nama…atau merk

(Apalah) Arti sebuah nama…atau merk

Weiiitz…buat gue, nama itu penting. Males juga kalo tampang keren mampus bikin ileran cewek-cewek sejagad raya, tapi pas kenalan namanya Sarimin *maap-maap yak buat yang namanya sama, no offense :P*. Nggak cuma nama orang doang sih yang buat gue penting, tapi juga nama hewan piaraan *makanya anjing gue namanya keren-keren semua, wkwkwkwk* & BRAND!! Iya, brand…merk *apa merek sih? merk aja yah, abis kata yang satunya kok konotasinya beda…hihihihihi*

Masih inget gak pas belom lama ini DELL ngeluarin tablet namanya *sorry nih* PEJU!!! Eh, buset…nggak survey dulu apa yah itu kata artinya apa di negara lain, gyahahahhaha. Hah? Nggak tau artinya P*JU?? Haduh nak…dulu kamu masa sekolah bergaulnya lempeng bener yak? *dijejelin kapur cap SARJANA*. Udah mana seringnya kan orang kalo ngomongin sesuatu tuh nyebut jenis/merknya doang, bukan barangnya. Bayangin aja, lo ketemu temen, trus tiba-tiba dia bilang, “eh, liat p*ju lo dong!”. Nggak dipelototin sama orang sekitar lo yang salah nangkep aja udah bagus kali, hihihihihi.

Nah, ngomongin soal merk. Semalem gue, SN & ica jalan-jalan bertigaan di Takashimaya. Ngapain? Liat panci…*ngangguk kalem* yiuuuuuks. Maklumlah…kalo darah muda sedang bergejolak, cuma panci, sodet, dan peralatan dapur laennya yang bisa memuaskan hasrat gue. Pas lagi muter-muter, mendadak kita ngeliat ini…

JREEEEEENG…iyak, peralatan masak merk SILIT!!! *njengkang*. Orang jawa mah pasti tau dong silit itu apa? Iye, hooh…silit = dubur. Dan kita bertiga langsung cekikikan pas ngeliat itu merk.

SN: Gila tuh peralatan merk SILIT. Mikir apa yang ngasih nama?
Gue: Nggak riset dulu tuh bagian branding-nya, hihihihihihi
SN: Diskon SILIT… diskon SILIT… yak silakan mbaknya. Mo SILIT mbak? *ngoceh ala SPG*
*ngikik bertigaan*
Ica: Geli lu mas. Emang iye sih, males banget masak pake SILIT… *tambah ketawa-ketawa absurd*
Gue: Ntar pas mo masak, nyariin wajan bilangnya “eh, mana SILIT gue??? mo numis nih!”
Ica: Gyahahahhahaha…. goreng ayam pake apa? pake SILIT…. gyahahahhahaha *mulai cekikikan nggak berenti*
Gue: eh, jangan sekate-kate lu… SILIT gue ada pressure cookernya nih *nguahahhahahahaha*
SN: Ngomong-ngomong, itu SILIT tahan panas sampe berapa derajat? Nggak ledes apa ditaro dikompor? *nguahahahhahaha*
Gue: Trus kalo mo nyuci, bilangnya “eh, gue nyuci SILIT dulu yah. Berminyak nih, bekas dipake numis”
SN: Najong lu… jorok!!! Gyahahhahaha
*ketawa ngikik bertigaan nggak berenti-berenti sampe diliatin pengunjung yang laen*

Tuh kan, makanya kalo kasih nama/merk tuh dicek dulu artinya… termasuk dalam bahasa laen juga, hihihihihi.

UPDATE–> Eh, semalem sebelom tidur ternyata si SILIT ini tetep dong jadi bahas ketawaan pas pillow talk…

SN: Eh, kalo misalnya ini di Indo yah, aneh kali yah pas mo beli itu wajan, trus kita bilang ke mbaknya “mbak, SILITnya boleh dicoba dulu gak?”, wkwkwkwkwkwkwkw. Bisa digampar wajan sama mbaknya.
Gue: Gyahahahahahah…iye, trus nanya “SILITnya ada yang diameter berapa aja? Hah!!! 28cm??? Gile gede banget tuh SILIT”…. gyahahahahahh
SN: Nguahahahahahah, kalo pup ga usah ngeden tuh. JOROK lu!!!
Gue: Elu yang mulai!!!
SN: Trus… trus, SILITnya anti lengket gak? hihihihihihihi
*ketawa cekikikan terus sampe akhirnya cape & ketiduran, gyahahahah*

About erlia

Page with Comments

    1. iyaaaaa jat, kita bertiga sampe ga bisa berenti ketawa gara-gara si SILIT, gyahahahahah

    1. hihihihihi…mending pantat… silit itu *maap juga* dubur, hihihihi.
      salam kenal juga yaaaaa…thanks udah maen-maen kemari

  1. Huahahahaha! Silit! Saya orang surabaya, dan silit adalah kata yang paling sering saya dengar! πŸ˜† πŸ˜† *dasar saya gaul ama orang yang jorok2*

    Peju… pertama kali denger itu dari temen saya pas kelas 6 SD…. 😳

    1. …dan pastinya aneh kan denger itu kata dijadiin merk peralatan masak? gyahahahahah.

      tau dari SD??? kamu matengnya karbitan deh…nguahahahahahah

      1. Saya tahu itu peju dari SD, dan saya tahunya malah dari temen cewek lho. πŸ˜†
        Tapi waktu itu saya masih tahu sebatas peju aja, belum tahu bahwa peju itu air mani. πŸ˜€

    1. eh,….awas kalo sakit perut, suruh silitnya sabar…jangan brojol dulu, hihihihi

    1. oooi…kresna, pa kabar pak? oh, ada yah gedungnya? hahahahahah, gue baru tau. Iye tuh laptop, kenapa namanya begitu sih yak?

    1. iya, silit tuh artinya itu… *heh, apa sih? :D*. kemaren gue sampe ga bisa berenti ketawa gara-gara si silit tuh!

    1. hahahaha, iye, gue dikasih tau temen gue. Lebih parah kali ya…disitu kan pasti lebih banyak yang tau artinya, dibanding disini, hahahahahah

  2. Eh…gile lo…nama penting bow…
    Shakespeare aja rese…menciptakan istilah apalah arti sebuah nama….

    Untunglah gue gak tau apalah arti silit ituh…jadi gak berasa jorok…*belagak gak baca terjemahnnya…hihihi…*

    anyway…
    setelah gue pikir pikir lagi…tukang nyampah ama tukang sampah ternyata hanya beda dikit walopun…artinya beda…hihihi…tapiiiiii…apalah arti sebuah namaaaaa…hihihi…

    komen gue kok jadi double standard yah?…hihihi…gak punya pendirian….

    1. yeeeeee….lah kan gue emang bilang nama itu penting!! pegimana sih… #nyolot #dilemparwajan

      artinya beda jauh cuuuuuuuuuuuuuy…. #gamaudisamain #pundung

  3. hahahahah ini baru berapa hari yang lalu boss gue cerita kalo di daerah radio dalam ada toko panci namanya silit… *telat banget ya komennya..

    (Ka, salam kenal yaa,,selama ini suka baca blog situkangnyampah) πŸ˜€

Comments are closed.

%d bloggers like this: