[Resep] Kerak Telor

Tags: , ,

[Resep] Kerak Telor

Ulang tahun Jakarta & PRJ buat gue itu identik sama 1 hal, KERAK TELOR. Gak masuk ke PRJ-nya pun gapapa, yang penting jajan kerak telornya, hahahahahaha. Dan menurut gue, kerak telor yang enak itu emang cuma ada di PRJ. Pernah beberapa kali nyoba beli diluar PRJ *terakhir beli di depan Istiqlal* nggak pernah ada yang enak. Nyebelin. Pas bulan lalu gue balik ke Jakarta, gue main ke pasar dan nemu kuali kecil kayak punya abang kerak telor. Mata langsung IJO, hahahahahha. Langsung bungkus! Dan minggu lalu baru ada kesempetan buat nyoba bikin. Hasilnya? MIRIP BANGET rasanya!!! Bahkan lebih enak kalo

Continue Reading

%d bloggers like this: