30 Tahun Kemudian

30 Tahun Kemudian

Diantara saudara-saudara nyokap gue, cuma ada 1 kakaknya yang tinggal di luar negeri. Tepatnya di Taiwan. Gue sendiri baru pernah ketemu kakak nyokap yang gue panggil ‘Chai-Ie’ ini 2 atau 3 kali. Dan terakhir itu waktu Apho (Nenek) gue meninggal, which was in 1988. Sejujurnya sih gue nggak punya memori yang bener-bener membekas tentang Chai-Ie. Gue cuma inget dia nikah sama orang China yang tinggal di Taiwan. Suaminya meninggal (eh apa cerai ya?). Punya anak cowok tunggal yang umurnya cuma beda 1-2 tahun sama gue, namanya Tze Wen. Waktu mereka main ke Indo tahun 80-an itu juga gue kayaknya nggak

Continue Reading

10 Tahun Kemudian…

Kita berdua masih tetep keceh! *smug* *ditendang yang baca* Bulan Desember kemaren kita ngerayain wedding anniversary yang ke-10. Ih, nggak terasa banget deh. Tau-tau udah 10 tahun aja seranjang *#eh*. Seringkali¬†gue ngerasanya kita masih kayak jaman pacaran dulu. Masih ber-‘elu-gue’, masih ber-‘cangkuwh-cangkuwh’, masih suka ketawa-ketawa nggak jelas, masih suka ngambek-ngambekan *ok, ini mah gue aja sih, hihihihihihi*. Masih inget juga dulu gue nantangin SN dengan bilang, “Gue nggak cari pacar. Gue cari suami. Kalo lo cuma mo maen-maen, mendingan gak usah jadian”. Trus kalo dipikir-pikir, IDIH! JIJAY AMAT SIH GUE JAMAN KULIAH UDAH MIKIR KAWIN -___-, huahahahhahaha. Tapi yang bersangkutan

Continue Reading

Anniversary & Birthday Bash!

I have been dreaming of having a ‘Harry Potter” theme party for so many years. Tepatnya sejak film “Harry Potter and the Deathly Hallows Part – 2” keluar. Kan abis itu kayaknya udah…..blassssss…..goodbye gitu kan. Gak ada buku & film baru. Rasanya nggak rela banget deh. Gue jarang banget bisa tergila-gila sama film atau buku. Tapi Harry Potter ini emang beneran magic banget deh. Bukunya aja udah sampe dekil bolak-balik gue baca. Filmnya juga gak bosen-bosennya¬†gue tonton. Makanya waktu ada Harry Potter Exhibition disini tuh gue SENENG banget. Sampe nonton 2x, hahahahahahhaha. Sempet kalap pula belanja disitu. Hampir aja gue

Continue Reading

#OurDailyText

Ntah kenapa ya, tiap kali… *gue ulang ya* TIAP KALI… gue masak pake potongan lengkuas, jahe, atau cengkeh, pasti ada aja yang kegigit sama SN pas dia makan, huahahahahahhahaha.

Continue Reading

Sok Hafal….

Pagi tadi di kamar mandi… GW: Cang…selamat ya! SN: Selamat apaan? GW: Selamat hari sumpah pemuda! SN: Emang hari ini? Eh, gue masih apal loh teks sumpah pemuda! GW: Oh yeeeeeah? SN: IYA!!! Nih ya…. “Kami rakyat Indonesia dengan ini menyatakan kemerdekaan Indonesia…” GW: ITU TEKS PROKLAMASI KALEEEEEE!!! SN: Eh? Masa sih? Oh ok…gue inget… “Kami rakyat Indonesia berbangsa satu, bangsa Indonesia. Hal-hal yang mengenai pemindahan kekuasaan diselenggarakan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya” GW: *Semprot air* Dulu pasti pas upacara kerjaannya ngumpet di lantai 4 deh… *p.s. gue juga nggak inget sih isi teks proklamasi sama sumpah pemuda, huahahahahahhahahaha

Continue Reading

%d bloggers like this: