One Man's Trash is Another Man's Treasure

Furkid

Kalah Tenar

Kayaknya emang udah nasib kalo jadi pa[w]rents itu pasti kalah tenar sama anaknya deh. Apalagi kalo anaknya ganteng macem Dexter & Sheldon. Saking tenarnya ya, ada aja orang yang bela-belain dateng kerumah kita supaya bisa ketemu Dex & Sheldon. Ketemu emak bapaknya mah sekedar syarat doang […]

Ganteng Tapi Jutek

Sheldon itu ya…ganteng banget, tapi juteknya juga nggak ketulungan 😆 Waktu dia masih kecil, kita suka ngeliatin mukanya dia sambil bilang, “Ini anak kok mukanya jutek amat ya”. Tatapan matanya itu kayak nunjukin kalo dia itu bete atau sebel. Kirain sih ntar pas udah gede bakalan […]

Day Out With #TheKambings

#TheKambings? Errrr….itu sebutan gue buat Dex & Sheldon, hihihihihihihihi. Punya kambing anjing di Singapore itu emang gampang-gampang susah. Ada banyak taman dimana-mana dan kita bisa bawa anjing kesana, tapi anjingnya harus selalu on-leash. Gak boleh dibiarin lari-lari lepas. Kadang ada sih orang yang ngebiarin anjingnya jalan […]

The Bodyguard

Dirumah kita, Dexter itu suka kita panggil Pak Polisi. Soalnya demenannya bikin aturan & menghukum si pelanggar. Aturan dari Dexter buat penghuni rumah… Nggak boleh lari-larian didalam rumah. Bisa diuber-uber sambil ditomplok sama dia Nggak boleh ketawa kenceng-kenceng. Apalagi kalo ngetawain dia 😆 Nggak boleh […]