One Man's Trash is Another Man's Treasure

Foodie

Demi Pamer [Behind The Scene]

Jadi inget dulu gue pernah whatsapp-an sama temen gue disini. Jadi kita berdua ini sama-sama suka masak dan KOMPETITIP *iya pake ‘P’* banget, hahahahahahahha. Kadang kita sengaja masak makanan yang sama trus kita posting di FB. Bisa jadi temen gue duluan yang bikin, atau gue […]

[Resep] Mie Koclok

Mie Koclok….pake ‘L’, bukan Mie Kocok ya. Dulu pas gue diajak makan Mie Kocok sama temen gue, gue udah girang banget. Di otak gue tuh yang kebayang Mie Koclok yang gue doyan banget. Eh lah begitu pesenan datang, kok wujudnya malah Mie Bakso? Huahahahahahahhahaah. Taunya […]

[Resep] Pempek Palembang

Sebagai penggemar pempek, gue suka kecewa kalo pesen pempek disini. Seringnya nggak sesuai harapan gue. Kadang kelembekan, cukanya kelewat encer, cemplang. Ya namanya juga tinggal makan kan ya, kebanyakan komplennya lah gue, hihihihihi. Satu-satunya yang gue cocok itu bikinannya kenalan gue di Bishan. Masalahnya, yang […]

[Resep] Kerak Telor

Ulang tahun Jakarta & PRJ buat gue itu identik sama 1 hal, KERAK TELOR. Gak masuk ke PRJ-nya pun gapapa, yang penting jajan kerak telornya, hahahahahaha. Dan menurut gue, kerak telor yang enak itu emang cuma ada di PRJ. Pernah beberapa kali nyoba beli diluar […]

[Resep] Kue Cubit

¬†Udah lama nggak posting-posting resep. Pas banget kemaren ini di FB ada temen yang majang foto kue cubit. Trus mendadak keingetan loyang kue cubit yang nangkring di lemari dapur. Dulu pernah nyoba bikin. Tapi karena loyangnya masih baru, pas kuenya mateng, ada semacem lapisan perak […]