One Man's Trash is Another Man's Treasure

It Is Almost Over

Heyaaaaaaaaaaaaak…tau-tau udah diujung 2016 aja!

Kayaknya cepet banget ya taon ini abis. Perasaan kemaren baru bikin Harry Potter Party *sebagian hiasannya aja masih nempel dirumah bok, belom gue lepas!*, eh udah Desember lagi. Udah ulang taun lagi. Mana ultah kali ini nggak bisa cuti pula karena udah ludes cutinya, ahahahahahahah.

Banyak banget hal yang bikin kita happy di 2016! Beberapa hal yang kita rencanain di 2015, atau bahkan bertahun-tahun sebelomnya terwujud tahun ini.

Beli Property

Udah lama banget kita mikir mo beli property di Indo buat sekedar invest atau jaga-jaga aja. Bolak-balik ngitung kok nggak pede sama uangnya yah, hahahahahaha. Eh ujug-ujug pas Imlek kemaren SN liat-liat apartment di Jakarta, dia suka, ngasih tau gue, trus langsung deal. Sempet melongo, ini beli apartment kayak beli choki-choki! Maen ambil trus bayar aje. Tapi ya gue percaya lah sama itung-itungan SN. Yang accountant kan dia, bukan gue, huahahahahahaha. Jadilah kita ambil itu apartment mini tipe 34 yang nauzubilah sempitnya dengan cicilan setahun. November kemaren harusnya udah bisa ambil kunci, tapi gue nggak sempet ke Jakarta, jadi taon depan lah baru ngambil sekalian ngecekin dan ngelunasin pembayaran terakhir (napas lega lagi, hahahahha).

Traveling

Kita usahain tiap tahun pergi jalan-jalan. Kemana aja lah, pokoknya jalan-jalan. Tahun ini gue cruise sama bokap nyokap gue dan yang paling bikin hepi kemaren itu ya jalan-jalan ke New Zealand itu. Mana SN kan dari dulu udah ngidam-ngidam pengen kesana. Akhirnya kesampean juga. Plus sempet transit di Sydney juga. Dan tahun ini juga akhirnya gue menginjakkan kaki di Cina. It’s not on top on my list, tapi ternyata disuruh kesana buat conference. Untung perginya ke Guilin yang tempatnya cakep. Kalo nggak mungkin gue balik-balik udah manyun, hahahahahahahah.

Bikin Usaha Sendiri

Ini bener-bener big leap buat kita deh. SN set up his own accounting firm! Belom mulai sih, tinggal tunggu tanggal mainnya aja, hahahahahaha. Doa’in ya semoga lancar rejekinya lewat kantor barunya ini.

Personal Goal

Sempet maju mundur untuk goal yang satu ini. Tapi akhirnya tahun 2015 kemaren kita mutusin untuk maju. Terutama setelah mempertimbangkan beberapa hal yang menyangkut keluarga gue (nyokap & bokap). Dan kita terima surat keputusannya tepat setahun kemudian *tebar convetti*.

Puji Tuhan banget lah buat 2016 ini. Nggak semuanya menyenangkan. Ada juga yang bikin senep. Tapi mendingan share yang bikin bahagia aja kan.

So, CHEERS for 2017! Bring it on!!!



4 thoughts on “It Is Almost Over”

Leave a comment :)


%d bloggers like this: