Ternyata, Dulu Itu Gue….

Ternyata, Dulu Itu Gue….

GANTENG…

Serius! Liat aja foto-foto gue ini…

1934334_54228054494_7811427_n 1910458_48078819494_9105_n 1910458_48078354494_883_n 2162_51800389494_591_n

Pantesan gue jomblo sampe kuliah. Kayaknya nasib gue sama kayak Hermione yang gak dianggep cewek sama temen-temennya sendiri, huahahahahahahahhaha.

About erlia

Page with Comments

    1. eh, gue jadi merhatiin gaya duduk gue, hahahahahhahah. bener juga lo le… 😆
      itu kalo dirumah gue duduknya masih megagah begitu loh, huahahahahahahahah

  1. Hahahahaha, pangkas rambutnya dideket pasar Pulo Gebang yak, Yang ada pohon asemnya, kalo diliat sih potongan nomor 1 sama 3 di edisi Top Collection tuh.

Comments are closed.

%d bloggers like this: