Kalah Tenar

Kayaknya emang udah nasib kalo jadi pa[w]rents itu pasti kalah tenar sama anaknya deh. Apalagi kalo anaknya ganteng macem Dexter & Sheldon. Saking tenarnya ya, ada aja orang yang bela-belain dateng kerumah kita supaya bisa ketemu Dex & Sheldon. Ketemu emak bapaknya mah sekedar syarat doang biar bisa ketemu anaknya, huahahahahahahahha.

Pernah sekali waktu tenant gue bawa temennya kerumah. Begitu masuk dan liat foto di dinding dia langsung bilang, “Ih! Ini kan fotonya Dexter! Gue tau nih, ownernya yang punya blog juga kan! Gue baca blognya. Lo ternyata tinggal bareng mereka toh?”. See, yang disebut duluan tuh DEXTER, bukan emaknya, hahahahahahah *ngemut milkbone*.

Mbak Nuk juga kalo mau main kesini, yang ditanya pasti “Dex mau dibawain apa sama bude?”. Trus emaknya pundung, hihihihihihihi. Dan ini nggak cuma Mbak Nuk doang loh. Temen-temen kita kalo main kerumah juga selain bawa sogokan buat emak bapaknya, pasti bawa sogokan buat Dex & Sheldon juga.

Dan kalo lagi ada acara makan-makan dirumah, bintang tamunya siapa? Iyeeees, Dex & Sheldon. Facetime ke Jakarta siapa yang ditanyain? Dex & Sheldon.

Kenapa sih nggak ada yang ngefan sama gue gituh….kan gue juga sama gemesinnya sama Dex & Sheldon…. *disumpelin ke karung kibble*

13087451_10154195803884637_6064112285830136801_n 13087451_10154195803884637_6064112285830136801_n (1) 11425767_10206802579853847_6615286169601344781_n 10303174_10152604044499495_5980565668079394491_n

Para fans-nya Dexter, 😆

12 comments

    • erlia erlia
    • erlia erlia

Trackback e pingback

No trackback or pingback available for this article

Leave a comment :)

%d bloggers like this: