One Man's Trash is Another Man's Treasure

Ganteng Tapi Jutek

Sheldon itu ya…ganteng banget, tapi juteknya juga nggak ketulungan 😆

Waktu dia masih kecil, kita suka ngeliatin mukanya dia sambil bilang, “Ini anak kok mukanya jutek amat ya”. Tatapan matanya itu kayak nunjukin kalo dia itu bete atau sebel. Kirain sih ntar pas udah gede bakalan berubah tatapannya. Eh lah taunya malah jadi ‘Signature Look’, huahahahahahha.

img_5437

Sheldon’s first day at home. Muka bete abis dimandiin

img_5435 img_5436 img_5434 img_5440 img_5441 img_5439 img_5431 img_5432

Liat deh, semua tatapannya tuh bisaaaaaa ya judes begitu, hahahahahahaha.

Tapi buat gue, yang paling juara itu foto dibawah ini. Emaknya udah nyengir sumringah, anaknya udah dipakein topi cakep, eh lah mukanya dia jutek mampus begitu. KZL…. huahahahahhaahhaha

img_5442

 Duh, jadi kangen pengen uwel-uweeeeeeel, hmppffffffftttttttt!



7 thoughts on “Ganteng Tapi Jutek”

Leave a comment :)


%d bloggers like this: