So Romantic…

IMG_3879

Stunning Sunrise in Kandy, Sri Lanka

Kebayang gak sih bangun pagi dengan pemandangan kayak gini? Semua gorden dibuka dan sinar matahari pagi masuk dari jendela kaca di sekeliling kamar. It was amazing. I could smell the coffee brewed by SN. Pas gue buka mata sedikit, gue liat SN bawa french press dan 2 cangkir kosong ke meja depan ranjang. Asiiiiiik….bangun tidur bisa langsung ngopi.

Setelah ngumpulin nyawa, gue langsung keluar kamar. SN duduk di balcony samping kamar sambil minum kopi. Ih romantis amat… Pagi-pagi bangun, trus duduk di balkon sambil ngupi-ngupi. Abis peluk-peluk & mium-mium dikit, gue balik ke kamar buat ngambil cangkir kopi gue.

Begitu sampe meja…. LAH KOK ISINYA AMPAS DOANG?

GW: Cang! Kok kopinya abis? Bukannya lo bikin 2 gelas?
SN: Lah? Emang gue bikin 2 gelas buat gue semua kok. Lo minum teh aja sana
GW: $#%^&*!

KAGAK JADI ROMANTIS!!! *peperin ampas kopi* 😤😤😤

#PunyaSuamiKokGiniAmat

3 comments

  1. Dunz

Trackback e pingback

No trackback or pingback available for this article

Leave a comment :)

%d bloggers like this: