#22: Now & Then

#22: Now & Then

Eh buset! Gue baru ngeh kalo gue masih ngutang 10 postingan dari taon 2013, huahahahahhahahhaha. PARAH! Maap yah yang udah pada ngasih topik tapi belom gue kerjain, :lol:.

Sekarang gue lanjutin deh. Daripada ntar idup gue nggak tenang, hahahahahahhaa.

Topik ke-22 ini dikasih sama Pak Jo. Intinya sih tentang SN pas awal nikah sama sekarang. Apa aja yang berubah, dan apa yang nggak. Ih, Pak Jo kepo deh, hahahahahahahhaha.

Btw, agak susah nih topiknya, :lol:. Gue sih ngeliatnya SN nggak banyak berubah ya. Yang keliatan banget itu, SN sekarang jauh lebih aktif (physically) dibanding dulu pas awal-awal nikah. Ya nggak heran juga sebenernya. Dulu kan dia kerja di auditting firm. Bisa pulang kerumah di hari yang sama aja udah bagus, boro-boro deh mikirin olahraga. Kasian juga, soalnya gue tau SN itu suka olahraga. Jaman SMA itu dia ikut softball, pas kuliah ikut field hockey sama rutin jogging juga. Begitu kerja…BLAS, bubar semua. Sempet sih ikutan gym membership, tapi yang ada cuma bayar doang, datengnya mah bisa diitung pake jari tangan selama setahun, hahahhahaha. Pantesan dulu kere melulu. Duitnya abis buat bayar yang gak penting. At the end, olahraga yang tetep aktif di jalanin ya cuma 1, senam MULUT alias MAKAN melulu:lol:.

Nah, pas pindah ke Singapore, mulai deh tuh dia beli sepeda trus sepedaan ke kantor. Trus mulai lari dan ikut-ikut banyak race. Dan sampe sekarang masih rutin tuh lari-nya. Kalo pagi-pagi dia suka lari 5Km-an sambil bawa Dexter & Sheldon. Kalo weekend bisa lebih jauh lagi. Gue juga sempet ketularan ikut lari gara-gara dia. Tapi lama-lama bosen. Gue ternyata tetep lebih suka senam mulut a.k.a ngunyah, hahahahhahahahaha.

Soal makan juga dia sekarang lebih ati-ati. Dulu mah apa juga dihajar. Makin berminyak & berlemak makin sedap! Sekarang? Makan seafood aja musti gue geret-geret dulu. Apalagi kalo makan kepiting. Melengos deh dia. Gue sih hepi-hepi aja ya, kan jadinya 1 kepiting buat gue doang, huahahahhahaha *disambit cangkang kepiting*. Trus dia juga jarang banget makan santan dan daging-dagingan yang berlemak. Sehat ya? TAPI KOK TETEP MONTOK? Mboh! πŸ˜†

Disisi lain, ada juga yang nggak berubah dari awal nikah *errrr….kayaknya dari awal pacaran juga deh*. Dia masih tetep aja demen ngegodain gue sampe gue ngamuk. Nyebelin banget. Dan yang bikin gue lebih sebel ya, gue tuh udah tau kalo dia sebenernya lagi ngegodain gue, tapi tetep aja gue kena pancingannya dia. Kamfret lah pokoknya :lol:. Dia juga masih suka ngigo kayak dulu. Oh, masih suka ngeyel juga! Ini mah kayaknya emang bawaan golongan darah deh, hahahahhahaha. Pengen gue tujes-tujes rasanya kalo dia udah mulai ngeyel.

Tapi yang paling penting dan tetep nggak berubah sih cuma satu….tetep setia dengan janji pernikahannya sama gue.

EJIYEEEEEEEEEH,….PRIKITIIIIIIIIIW….mantep gak penutupnya πŸ˜†

*trus dibelakang ada yang sayup-sayup ngoceh, “bini satu aja udah bikin pusing….mana kepikiran macem-macem!”, huahahahahhahahaha*

About erlia

Page with Comments

Comments are closed.

%d bloggers like this: