Balada Liburan

Gue sama SN sama-sama suka traveling. Nggak yang sampe sakau-sakau juga sih. Tapi kalo ada kesempatan & ada duitnya, ya kita langsung cussss pergi.

Tapi begitu kita adopsi Dexter, semua rencana jalan-jalan mendadak kalah sama rasa nggak tega ninggalin Dex. Pernah sekali pas dia baru umur 4 bulan kita tinggalin berduaan doang sama Icha karena kita udah keburu beli trip ke Cameron Highland. Adooooh, itu sepanjang weekend pikiran gue nggak tenang, hahahahhahhaa. Dan ternyata Dex juga cranky dirumah. Rak buku gue dibikin growak sama dia @_@.

Kita pikir, kalo Dex udah gede kita bakal lebih tega ninggalin. Eh taunya nggak juga, hahahahahahah. Oh well, gue sih yang nggak tega. SN mah tega-tega aja. Eh sekarang tambah Sheldon lagi, makin pusing aja ini urusan nitipin 2 anak ini :lol:. Kadang kalo pergi cuma 2-3 malam sih kita suka titipin ke Ben & Novi. Foster mom-nya Dex juga kadang nawarin diri buat ngajak jalan-jalan kalo sore. Cuma kan ngerepotin banget ya kalo kayak gini. Ben/Novi musti bangun pagi *apalagi sekarang mereka ada baby kan*, trus foster mom-nya Dex juga musti nyetir jauh-jauh dari rumahnya ke rumah gue (sementara dia sendiri juga sibuk).

Belom lama ini kita nekat trial masukin Dex & Sheldon ke penitipan. Sebenernya tempatnya memadai sih. Tapi karena indoor dan lantainya pake parket, kayaknya jadi kurang bersih. Balik dari boarding, badan Dex jadi merah-merah. Trus kayaknya mereka juga stress. Dex kayaknya nggak minum, sampe pipisnya jadi keruh banget. Gue ngeliatnya juga ikutan stress.

Pas lagi bingung-bingung, kita ngobrol sama Novi. Ternyata dia nggak mau Dex & Sheldon dimasukin penitipan soalnya dia takut kalo sendirian dirumah. Dia mau ajak jalan anak-anak asal ada yang jaga baby-nya pas dia keluar. Bingung lagi kan nyariin yang mau jagain baby, huahahhahahaha. Akhirnya kita pikir pake dog walker aja. Udah nih…settle lah ceritanya. Eh, gak lama kepikiran lagi. Kenapa kita nggak angkut orang aja ke Singapore buat ngurusin anak-anak? Iseng lah kita tanya Novi, ada gak temennya yang mau bantuin? Tiket pp kita beliin, tinggal dirumah kita & ada insentif juga. In return, temennya bantu urusin anak-anak. Kalo siang temennya mau jalan-jalan ya gapapa. Yang penting diatur aja waktunya.

Ternyata ADA! Waaaaah, seneng banget kita dengernya. Temennya juga ternyata sayang sama anjing. Tambah lega dong. Puji Tuhan banget deh. Win-win solution buat semuanya. Gue & SN tenang karena anak-anak ada yang urus. Novi nggak kesepian dirumah. Temennya Novi itung-itung liburan gratis ke Singapore. Dan yang paling penting, Dex & Sheldon nggak stress harus masuk penitipan. Mereka tetep tinggal di rumah, bobok bareng temennya Novi plus bonus CUDDLES & KISSES setiap hari.

Pas kita pulang kerumah kemaren malem, 2-2nya keliatan happy dan tambah MONTOK, hahahahahahahah.

Makasih ya Aunty M yang udah bantuin jaga anak-anak. Semoga nggak kapok dikerjain Dex & Sheldon dirumah :lol:.

7 comments

  1. onty M

Trackback e pingback

No trackback or pingback available for this article

Leave a comment :)

%d bloggers like this: