One Man's Trash is Another Man's Treasure

Silent Killer

Ada 1 hal yang kita nggak tau waktu kita memutuskan buat adopsi Dexter. Yang kita liat saat itu cuma anak anjing item, montok, matanya bulet lucu, pitak sana-sini & bau pesing, hihihihihi. Dari yang tadinya harus rela tidur di kolong sofa, Dexter akhirnya naik pangkat dan tidur bareng kita, di KASUR. Kadang malah berasanya itu kasur punya dia, kita berdua yang numpang -__-“.

Begitu Dex mulai tidur di kamar, gue sama SN jadi sering berantem, Gara-garanya sih sepele, suka ada yang KENTUT diem-diem dan BUSUK banget. Udah mana kamar pake AC kan, baunya muter disitu-situ aja dong. Sebagai orang yang kalo kentut selalu menggelegar gak pake ditutup-tutupin, tentunya gue langsung nuduh SN dong. Trus SN nggak mau ngaku kalo dia kentut. Manalah gue percaya. Coklat gue diembat aja dia nggak mau ngaku, apalagi kentut? Jadi gue selalu berprasangka kalo SN lah yang kentut diem-diem tiap malem.

Sampe suatu hari si Dex dengan manjanya tidur nempel punggung gue tapi posisinya terbalik. Kepala dia di pantat gue, dan pantat dia deket kepala gue. Gue juga baru sadar pas balik badan dan ngelonin dia. Lho kok pantat? Dan tiba-tiba aja ditengah keheningan malam, BAU KENTUT BUSUKnya ada lagi. Udah gitu baunya kenceng banget. Gue sampe engap dan teriak, “CANG! LU KENTUT LAGI YA!!!”. SN yang lagi anteng mainan iPad langsung gak terima tuduhan gue. Gak lama ada bunyi alus dari perutnya Dex. Kayak suara perut grucukan gitu. Dan kemudian disusul bau kentut lagi. Gue sama SN langsung teriak berdua, “DEXTER KENTUT!!!” dan gedabrukan bangun dari kasur. Sementara si tertuduh cuek aja tidur.

Gue pikir udah ya, cuma sekali itu doang. Mungkin dia sakit perut. Nggak taunya, berlanjut terus bok! It’s really a silent killer. Setara kali deh sama gas chamber-nya Nazi. Jadi ya tiap malem at least sekali deh kita berdua nggusah-nggusah dia dari kasur gara-gara kentut. Rese. Udah gitu kalo dimarahin langsung pasang tampang nggak berdosa pula. Nyebelin banget kan. Sampe-sampe SN bilang kalo Dex itu gendut buntelan kentut, huahahahahahhaah.

Positifnya, gue jadi nggak nyalahin SN lagi kalo mendadak kamar bau kentut. Dan kalaupun bener itu SN yang kentut, sekarang dia punya kambing item buat disalahin, huahahahahahahah.

photo (3)Begini nih tampangnya kalo dimarahin gara-gara kentut.



20 thoughts on “Silent Killer”

Leave a comment :)


%d bloggers like this: