#21: Last Christmas

Udah basi banget gak sih ngomongin Natalan? Gapapa lah ya, mumpung belom imlek dan pohon Natal dirumah juga belom dikardusin lagi, hihihihihihi.

Diantara 12 bulan yang ada, gue paling suka sama Desember. Hawanya tuh beda aja kalo udah masuk Desember. Tapi Desember kali ini agak ilang gregetnya buat gue. Kerjaan kayaknya nggak abis-abis, Sabtu & Minggu SN latihan koor atau carolling, nggak bisa cuti karena jatahnya udah abis. Sampe-sampe pasang pohon Natal aja baru seminggu sebelom Natal deh kalo gak salah.

Untuk misa Natal aja kita bingung maunya dimana. SN nggak mau misa Natal berduaan doang. Trus dia tugas misa Natal Indonesia pas tanggal 25-nya, jadi dia ngajakin gue ikutan misa itu aja. Sementara gue nggak mau misa Natal Indonesia. Simply karena lamanya minta ampun. Pokoknya kalo misa-misa NaPas (Natal Paskah) gue ogah banget deh ikutan misa Indonesia, hahahahahhaha. Maap-maap aja ya teman-temanku… :D. Jadilah gue kekeuh maunya misa malam Natal. Untung aja ada temen kita yang emang mau misa malam Natal juga. Jadinya ada barengan deh.

Hari Natalnya sendiri gue abisin dengan…SHOPPING, huahahahahahha. Mumpung SN nggak ada, jadi gue bisa belanja dengan leluasa tanpa dipelototin. Pas ketemuan sama SN tau-tau udah nenteng belanjaan, dan dia cuma bisa nanya “berapa?” trus ngelus dada, hahahhahaha.

Sebenernya kangen sih Natalan di Jakarta. Seru aja gitu rame-rame sama keluarga & temen-temen. Trus abis itu ada makan-makan *tetep ye yang dipikirin mah makan-makannya, hihihihii*. Cuma apa boleh buat, tahun ini juga nggak bisa pulang.

Ya mungkin Natal tahun ini emang harus berlalu begitu aja…mari rencanakan Natal tahun depan yang spektakuler!

#masihlamawoooi

4 comments

  1. t3ph

Trackback e pingback

No trackback or pingback available for this article

Leave a comment :)

%d bloggers like this: