One Man's Trash is Another Man's Treasure

#18: Dari Botak Sampai Gonjes

Waktu gue kecil, nyokap gue paling sebel kalo rambut gue panjang. Menurut dia risih aja buat diliat. Mungkin karena dulu gue petakilan kali ya, jadi rambutnya selalu awut-awutan. Jadilah gue SELALU berambut pendek sampe kelas 3 SMA.

Sebenernya pas kelas 3 SMA pun gue nggak ada niat manjangin rambut. Lebih karena gue sibuk les ini itu dan ikutan bimbel sampe malem dan nggak pernah mikirin rambut. Tau-tau udah gondrong aja. Trus gue iseng bikin kaul. Kalo lulus UMPTN, gue bakal manjangin rambut sampe ultah berikutnya *which is cuma 6 bulan*. Eh lah, begitu ultah malah lupa mo potong rambut. Trus pacaran dan gak boleh mendekin rambut sama sang pacar. Huahahahahahhahahaha.

Model rambutnya sendiri sih selalu ganti-ganti. Cepak ala anak cowok, cepak Demi Moore, cepak abis, belah tengah ala Jimmy Lin, ngebob, shaggy, sampe botak pun pernah gue lakuin, hahahhaha.

2071_48095154494_8993_n 2409_54228054494_7811427_n 2071_48078614494_5755_n 2409_54290749494_2676812_n 2210_48845589494_8037_n 1797_40121814494_3017_n 226046_10150252533369495_2436606_n

Kalo sekarang sih gue selalu potong pendek. Tapi karena salon mahal ya, jadi seringnya rambut gue gondrong berantakan sebelom gue potong pendek lagi *medit*, hihihihihihih. Yang paling gue sebel dari rambut gue itu ya, dia selalu ngebebek sebelah kalo pas panjangnya lagi nanggung. Dan ngebebeknya itu EPIC banget deh. Ngeselin liatnya. Makanya gue lebih suka rambut pendek. Enak. Kadang malah nggak perlu repot-repot nyisir juga udah cakep, huahahahhaha.

#kemudian_diunfollow_semua_orang

#ya_maap

#cakep_itu_kan_takdir



13 thoughts on “#18: Dari Botak Sampai Gonjes”

Leave a comment :)


%d bloggers like this: