#17: Masih Bisa :D

Salah satu alasan kenapa postingan #17: “Hal apa yang elu menyesal belum sempet elu lakukan dalam hidup, tapi sekarang udah gak bisa lagi?” ini lama banget keluarnya adalah….karena gue bingung. Serius bingung. Bener-bener mikirin apaaaaa ya yang pengen banget gue lakuin tapi sekarang udah nggak bisa lagi. Sampe nanya-nanya SN buat minta clue. Tapi sampe saat ini, gue masih tetep nggak tau jawabannya.

Kebanyakan yang pengen gue lakuin itu masih tetep bisa gue lakuin. Mungkin gak sekarang, tapi nanti dimasa yang akan datang. Nggak ada yang bener-bener PLEK nggak bisa sama sekali. Kecuali pengen kawin sama Brad Pitt karen udah keburu kawin sama SN.

Jadi, Lele…ini bakal jadi postingan terpendek karena ‘kayaknya’ sih nggak ada deh hal yang pengen gue dulu pengen lakukan tapi sekarang gak bisa lagi. I still can do it. Someday. I will 😀

3 comments

Trackback e pingback

No trackback or pingback available for this article

Leave a comment :)

%d bloggers like this: