#16: How To Be Fun & Friendly?

Gimana caranya jadi lucu kayak kalian dan punya banyak temen.

*garuk-garuk*

……

……

Dani, elu serius ya ngasih gue topik beginian?

Gue beneran nggak tau jawabnya gimana, hahahhahahahaha. Gue & SN lucu ya? *kedip-kedip ganjen*. Kalo lucu sih kayaknya udah bawaan genetik kali ya, liat aja nyokap gue yang kalo ngikik suka nggak bisa berenti. Iya, nurunnya dari nyokap. Karena bokap gue kalem banget. Semua yang kenal nyokap gue pasti setuju kalo soal lucu-lucuan ini mah gue dapet dari nyokap gue.

Sebenernya lucu nggak lucunya orang itu tergantung sama lawan bicara sih. Kadang kalo beda frekuensi ya jadinya gak lucu, hahahahahah. Tapi kalo pas frekuensinya sama. Elo ngeliat sesuatu yang lucu, gak perlu ngomong, cukup liat lawan bicara lo aja udah bisa bikin elo berdua ketawa sampe kejet-kejet, hihihihihihi.

Kalo soal temenan, gue biasanya berusaha be nice to people aja. Kalo kita sama-sama bisa mengapresiasi, ya udah temenan. Kalo nggak, ya sori deh ya. Mungkin emang nggak jodoh jadi temen, hahahhahaha. Sebenernya gue nggak luwes-luwes amat loh untuk kenalan sama orang. Tapi gue berusaha jadi diri gue sendiri. Fleksible sama temen-temen gue. Kalo gue ngerasa nggak nyaman, gue milih buat pergi. Dan kalo orang ngerasa gak nyaman sama gue, gue juga nggak keberatan ditinggalin sih. Palingan manyun dikit, huahahahahaha.

BTW, ini macem jual diri kagak sih? hahahahhaahhaha. Harusnya jawabannya based on testimonial orang-orang yang kenal gue nih. Kenapa mereka mau temenan sama gue dan bikin gue jadi banyak temen. Any volunteer?

7 comments

  1. Anya

Trackback e pingback

No trackback or pingback available for this article

Leave a comment :)

%d bloggers like this: