One Man's Trash is Another Man's Treasure

#16: How To Be Fun & Friendly?

Gimana caranya jadi lucu kayak kalian dan punya banyak temen.

*garuk-garuk*

……

……

Dani, elu serius ya ngasih gue topik beginian?

Gue beneran nggak tau jawabnya gimana, hahahhahahahaha. Gue & SN lucu ya? *kedip-kedip ganjen*. Kalo lucu sih kayaknya udah bawaan genetik kali ya, liat aja nyokap gue yang kalo ngikik suka nggak bisa berenti. Iya, nurunnya dari nyokap. Karena bokap gue kalem banget. Semua yang kenal nyokap gue pasti setuju kalo soal lucu-lucuan ini mah gue dapet dari nyokap gue.

Sebenernya lucu nggak lucunya orang itu tergantung sama lawan bicara sih. Kadang kalo beda frekuensi ya jadinya gak lucu, hahahahahah. Tapi kalo pas frekuensinya sama. Elo ngeliat sesuatu yang lucu, gak perlu ngomong, cukup liat lawan bicara lo aja udah bisa bikin elo berdua ketawa sampe kejet-kejet, hihihihihihi.

Kalo soal temenan, gue biasanya berusaha be nice to people aja. Kalo kita sama-sama bisa mengapresiasi, ya udah temenan. Kalo nggak, ya sori deh ya. Mungkin emang nggak jodoh jadi temen, hahahhahaha. Sebenernya gue nggak luwes-luwes amat loh untuk kenalan sama orang. Tapi gue berusaha jadi diri gue sendiri. Fleksible sama temen-temen gue. Kalo gue ngerasa nggak nyaman, gue milih buat pergi. Dan kalo orang ngerasa gak nyaman sama gue, gue juga nggak keberatan ditinggalin sih. Palingan manyun dikit, huahahahahaha.

BTW, ini macem jual diri kagak sih? hahahahhaahhaha. Harusnya jawabannya based on testimonial orang-orang yang kenal gue nih. Kenapa mereka mau temenan sama gue dan bikin gue jadi banyak temen. Any volunteer?



7 thoughts on “#16: How To Be Fun & Friendly?”

  • Soalnya Erlia gak pernah keabisan bahan obrolan. Dia juga gak sungkan-sungkan menceritakan aib dirinya sendiri. Buat bahan ketawaan orang-orang. Trus dia jago masak walopun kemaren gue sebel, gue capek2 bikin bubur ayam from scratch eeeeh dia bikin pake bumbu racik indofood! Hah! Trus dia baik suka ngasih2 jajanan. Trus nyengir mulu. Gitu deeeh. Gak usah kebanyakan tar idungnya kembang kempis!

  • Hahahahaha. Iya Eeer, postingan lu jual diri bangett! Tapi gw sukak banget apalagi ditambahin dari Ajeng dan Anya. Hahaha.
    Thx Er! Gw akan coba meneladani lu. Muka gw udah cukup membantu kok *kayak tukul katanya*

  • Erlia hatinya tulus, jadi seneng temenan ama dia, gak takut ditikam dari belakang. Selain itu selalu punya inisiatif bikin nice gesture duluan. Masak dulu pas pertama kali ketemu, doi bawain coklat. Selain itu, pilihan bahasanya enak, bukan yg tajam menikam (kayak bahasaku :p)

  • erlia kalo ketemuan pasti pasti pasti dan pasti suka bawain makanan, minimal cemilan. jadinya gue suka dimarahin suami kalo abis ketemuan sama erlia. dimarahinnya, “kamu dibawain xx sama erlia tapi kamu gak ngasih apa-apa sama erlia? how could you?”

    *jitak erlia* #lhokok XD

Leave a comment :)


%d bloggers like this: