#10: Things I Would Like To Change

#10: Things I Would Like To Change

…..From SN.

Andai nanyanya ini 13 tahun yang lalu mungkin listnya bererot kali ya, hahahahahahahha. Beneran deh, dulu kayaknya gue suka ngarep-ngarep andai SN begini, andai SN begitu. Namanya juga masih awal-awal pacaran. Patokannya selalu film-film komedi romantis. Tapi apa daya, SN mah nggak ngerti kalo dikasih kode. Nggak usah susah-susah kode yang tersirat ya. Gue ngasih kode pake ngedip-ngedip aja dia nggak ngerti dan malah nanya, “Lu kenapa sih ngedip-ngedip begitu?”. Hih!!!

Makin lama gue makin bisa nerima SN apa adanya, walau kadang sambil ngedumel juga sih, hihihihihihihih. Tapi tetep aja satu hal yang selalu bikin gue protes ke dia sih. Which is….

Berat badannya!

Well, Nggak cuma berlaku buat dia aja sih. Ini berlaku buat gue juga. Why? Karena kita berdua beneran udah kegendutan. Nggak lucu aja kalo berduaan lagi ajak Dex sama Sheldon trus tiba-tiba ada yang nyeletuk, “Ih, papa mamanya montok, kok anaknya ceking begini? Makanannya sering direbut yah Dek?” *masukin karung kibble*.ย Dibanding jaman kuliah, kayaknya kita berdua udah nambah berat badan hampir 20-an kg kali. Gendut banget yak, hahahahhaahhaah.

Kalo untuk urusan personality, gue happy dengan SN apa adanya. Kadang nyebelin, tapi nggak sampe bikin gue berpikir dia HARUS berubah. Kalo semuanya sesuai mau gue kan jadinya nggak seru. Nggak ada lawan adu mulut *ngeyel-ngeyelan yah, bukan adu mulut buat ciuman. eh?*, hihihiihihiihihi.

Justru beda-beda dikit itu yang bikin hidup kita jadi ada dinamikanya *tsaelaaaaaah, bahasa gue, hahahahahah*. Dan untuk menutup postingan ini, gue cuma mo ngasih tau aja, KEMAREN KITA ANNIVERSARY KE-8 LOOOOOH!

Selametin dooooong *haus perhatian, huahahahhahha*

Btw, cang, ini postingan udah keren begini boleh dong dibayar pake oven…. cang? oke kan cang?

About erlia

Page with Comments

  1. Waahhh happy anniversary ya… Smoga langgeng terus smp kakek nenek, n slalu dpt berkat melimpah each and every day, amiiiinnn… Gbu

  2. duh er, SN kan udah suami idola gitu ya. pinter jait, masak, nyanyi, rela disuruh motoin, dan beberapa hal yang cuman elo yg tau. apa lagi yg mau dirubah?

    gile komen gue canggih bgt ya? boleh dong SN, gue dikasih oven juga. hahahahaha… *ternyata bermotif* XD

  3. Happy Anniversary, Mbak Erlia dan abang SN.. ๐Ÿ™‚
    Semoga awet sampe kakek nenek dan bahagia terus yaa. Amiiinnn..

    Iya mbak Er, kalo bang SN berubah kan ngga seru donk postingannya. Heheh.. Dibeliin donk, biar oke kalo bikin kue-kuean lagi. Wakakakkk ๐Ÿ˜€

  4. selamat mbaakk ๐Ÿ˜€

    iihh.. samaan dengan abang aku. Dia udah gendut banget menurut aku. Aku yang kecil ini jadi gak sebanding banget dengan dia.. hahahaha

  5. Happy Anniversary yah Erlia dan SN ๐Ÿ˜€

    Wahh masih harus belajar nih ut nerima pasangan apa adanya. Masih di tahapan yg nuntut banyak bgt :p

Comments are closed.

%d bloggers like this: