OOT: Ada Apa Dengan Jari Gue?

Maap yah, ini postingannya gak ada hubungannya sama Tantangan 31 Hari tapi gue nggak tahan untuk nggak cerita, hihihihihihihihihi.

Ceritanya Sheldon ini sekarang demen banget jilat-jilatan tangan atau kaki orang. Pokoknya kalo kita lagi duduk diem atau tidur-tiduran gitu, dia suka nyamperin trus jilat-jilat. Nah kemaren kan gue lagi internetan di sofa sambil sekalian ngecharge laptop gue. Nggak lama Sheldon dateng trus jilat jari tangan gue. Tapi abis ngejilat sedikit, dia langsung melet-melet kayak abis ngejilat sesuatu yang nggak enak gitu. Dan mukanya tuh yang beneran kayak jijik sama jari gue. Akuh kan sensi dong ya, emang jari gue se-bau itu apa?

Penasaran….

Gue cium-cium jari tangan gue. Ah, baik-baik aja kok. Nggak ada bau apa-apa. Gue sampe mikir, apa tadi gue megang yang pedes-pedes ya? Tapi diinget-inget lagi, gue nggak nyentuh sambel kok. Beberapa kali dia jilat tangan gue, dan ekspresinya selalu sama, melet-melet kayak abis kena sambel. Bosen sama tangan, dia jilat jari kaki gue. AGAIN! Dia mundur-mundur sambil melet-melet gak jelas. INI KENAPA SIK?ย Perasaan gue udah cuci kaki deh *emaknya tambah sensi*. Akhirnya gue berenti dulu internetan dan nyamperin Sheldon. Pas gue julurin tangan gue, dia langsung jilat-jilat lagi. Tapi kali ini nggak pake melet-melet. Lah kok aneh?

Pas gue balik lagi ke sofa buat internetan, dia dateng dan jilat-jilat kaki gue DAN MELET-MELET LAGI. Gue sampe bingung ini anjing kenapa sik? Sampe akhirnya gue diem ngeliatin dia dan tiba-tiba ngerasa kayak ada getaran haluuuuuuus banget di tangan gue. Errrr….Jangan-jangan…?? Gue coba julurin tangan gue ke Dexter yang lagi di sebelah gue dan gue suruh jilat. Dan Dexter langsung ikutan melet-melet kayak Sheldon trus ngelirik gue dengan tatapan nista dan melengos pergi.

Dugaan gue ternyata bener dan gue langsung ngakak.

Ternyata ya, mereka kena listrik statis dari leptop yang gue pangku, huahahahahahahaha. Gue beneran nggak sadar karena nggak terlalu berasa kalo nggak bener-bener dirasain. Dan mungkin anjing lebih sensitif dari orang ya, mereka langsung bisa ngerasa loh ada kalo di tangan gue ada listrik statis, hahahahahha.

Kasian amat sih kamu Dek, niatnya mo cium sayang malah kesetrum ya? Huahahahahahha #pukpukSheldon

photo (14)Muka sebel abis bolak-balik kesetrum, huahahahahahahha ๐Ÿ˜†

8 comments

  1. Anonymous
  2. surti

Trackback e pingback

No trackback or pingback available for this article

Leave a comment :)

%d bloggers like this: