#5: 24/7

Gue lumayan bingung pas dikasih topik ‘Daily Life’. Lah ini mah bahan postingan gue sehari-hari, hahahahahahah. Maka dari itu, gue mutusin buat cerita kegiatan rutin gue sehari-hari.

Sejujurnya, hidup gue sekarang jauh lebih monoton dibanding waktu di Jakarta atau waktu awal-awal pindah ke Singapore. Mungkin pengaruh faktor umur juga *oles formalin*. Monoton bukan berarti ngebosenin, lebih ke arah rutin aja sih.

Kalo hari kerja, gue bangun jam 7-7.30. Biasanya gue baru gedabrukan bangun setelah denger SN balik dari jalan pagi bareng Dex *urutannya Sheldon dulu, baru Dexter*. Nah kalo SN udah balik, itu artinya udah lewat jam 7 dan gue harus mandi sebelom Tuan besar masuk kamar dan nyap-nyap. Tapi seringnya sih gue bangun trus nongkrong aja di meja makan sambil ngeteh dan mainan sama Dex & Sheldon sampe jam 7.30 abis itu baru mandi…berduaan, hihihihihihihihi.

Jangan mikir yang jorok-jorok! Dengan waktu kurang dari 15 menit, kita cuma bisa mandi sambil dorong-dorongan rebutan shower, hahahahhaha. Sebenernya ada 2 kamar mandi di rumah. Tapi *kata SN* karena gue rese, gue maunya ngerecokin acara mandinya dia dengan ikut-ikutan mandi PAS dia mandi, huahahahahahah.

Abis itu berangkat kerja barengan. Kita jarang sarapan dirumah. Biasanya sih jajan roti sama kopi di warung deket bus interchange atau stasiun. Sekitar jam 7 malem biasanya gue udah nyampe di stasiun MRT. Kadang SN duluan yang nyampe, kadang gue duluan. Biasanya sih kita suka nungguin satu sama lain. Ntar kalo udah ketemuan baru deh mutusin mau makan malem apa mau jalan-jalan bentar apa mau langsung pulang.

Sampe rumah, giliran gue bawa Sheldon & Dexter keluar buat pipis & pupup. Selesai menunaikan tugas negara, tinggal leyeh-leyeh deh. Kadang nonton tv, internetan, baca buku, atau uwel-uwelan aja di kasur. Jam 11 malem, biasanya kita udah tidur.

Gue jarang jalan-jalan pas weekdays. Selain kantor gue lokasinya di antah berantah *digebok rani*, kasian juga sama Dex & Sheldon kalo gue sama SN berduaan pulang telat. Yang ada pulang-pulang dikasih ceceran ompol diseluruh rumah, hahahahhahah. Nah, kalo weekend baru deh gue sama SN kelayapan. Biasanya pagi-pagi kita keluar nyari sarapan. Kadang di pasar deket rumah, kadang di mall deket rumah, kadang niat banget sampe ke tempat yang jauh-jauh demi nyobain tempat sarapan yang enak, hihihihihi. Tapi yang pasti kita nggak pernah bablas keluar dari pagi sampe malem. Harus pulang dulu sebentar buat ajak bocah 2 pipis & pupup.

Kadang-kadang gue masak pas weekend. Entah itu nyoba resep baru, atau masak yang simple-simple aja. Beres-beres rumah ya kalo sempet aja, hahahahaha *ketauan malesnya*. Kalo lagi males ngapa-ngapain, ya udah gue diem aja dirumah. Semenjak ada Dex & Sheldon, gue jadi menikmati banget acara leyeh-leyeh dirumah. Kayaknya enak aja gitu kruntelan di sofa atau tempat tidur sambil internetan atau nonton film.

Kedengerannya ngebosenin ya? Tapi kalo dijalanin sih nggak ngebosenin sama sekali. Selalu ada yang menarik, ada yang lucu, ada yang o’on, ada yang ngeselin. Yang penting, asal ada SN mah gue hepi-hepi aja, ya kan Cang? *gombal dikit biar dibeliin oven baru, hihihihihihi*

12 comments

  1. yunitacaroline
  2. surti
  3. tiwie
  4. dea

Trackback e pingback

No trackback or pingback available for this article

Leave a comment :)

%d bloggers like this: