Ketangkep Basah!

Ketangkep Basah!

Heyaaaaaaak! Sofanya sukses dicobain sama….DEXTER!!!

Kok tau? Soalnya pas gue pulang kantor ada lekukan tapak kaki di sofa & bulu-bulu item diseluruh sofa, hahaahhahaha. Nah ya!!! Kamu nggak tau apa kalo mamanya ini macem CSI, Dex?

Lucunya lagi, kemaren malem SN duduk di pojok sofa yang deket rak buku, dan gue duduk disebelah SN & posisinya nyerong ke arah SN. Si Dex bolak-balik usaha mo naik sofa tapi selalu gue omelin. Gak berapa lama gue sibuk whatsapp-an sama Novi, tenant kita, dan nggak merhatiin Dexter. Begitu gue selesai ngetik, nengok kanan….JREEEEEENG, ada Dexter duduk dipojokan sofa, ngadep tembok dan diem kayak patung. Nggak berani gerak gara-gara takut gue omelin, huahahahahahahahha. Gue sama SN sampe ngakak nggak karuan ngeliat kelakuannya. Kebayang gak situasinya?

Trus barusan gue dapet laporan dari Novi. Kata dia, Dexter sekarang sombong. Nggak mau ke kamar Novi lagi. Maunya di sofa aja. Nah kan!!! Kalo nggak ada satpamnya aja langsung nguasain sofa deh, hahahahahah. Sheldon gimana? Sheldon malah manis banget bobokan di ubin. Sampe Novi bilang, Dex sama Sheldon udah kayak majikan sama pembantunya, hahahahahahahah.

Awas kamu ya Dex, nanti sore dicubit nih pantatnya!

About erlia

Page with Comments

  1. hahah.. Si kambing item satu ini uda ketularan Sheldon keknya ya, Mbak Er. Boleh lah duduk aja, asal ngga ngemil sofa barunya. Wkwkwkwk 😀

    Btw, bulu si Dex kilat banget yah

Comments are closed.

%d bloggers like this: