Bapaknya Galak #2

Gara-gara cerita kemaren, gue jadi keinget kejadian waktu Dex masih kecil. Dia tuh suka gonggong-gonggong kalo denger ada sesuatu diluar. Brisik deh. Tentunya gue nyari solusinya dong. Pas lagi baca-baca, eh nemu barang yang namanya ‘Anti Bark Collar’. Sesuai namanya, kalung ini bisa dipake buat ngelatih anjing supaya nggak sembarangan gonggong. Langsung gue kasih tau SN dong.

Percakapannya kira-kira begini…

GW: Cang! Gue nemu ada ‘Anti Bark Collar’ nih buat Inyik.
SN: Gimana makenya?
GW: Collarnya dipake aja, trus ntar kalo dia gonggong, alatnya otomatis nyemproting cairan ke moncongnya dia.
SN: Jadi lagi gonggong trus otomatis disemprot air?
GW: Iya!
SN: Nggak ada deh!
GW: Lah kenapa? Kan aman?
SN: Kalo elo lagi nyap-nyap gue semprot air mau gak?
GW: ….@#$*&!

*kenapa jadi analogiin ke gue sik?*

8 comments

Trackback e pingback

No trackback or pingback available for this article

Leave a comment :)

%d bloggers like this: