One Man's Trash is Another Man's Treasure

Bapaknya Galak

Kemaren gue sama SN sempet liat-liat sofa bekas di Craiglist dan ada beberapa yang kita taksir. Pas lagi jalan pulang, kita ngebahas sofa yang kita taksir ini…

SN: Eh cang, menurut elo nanti kalo punya sofa baru diodol-odol lagi gak sama dedek?
GW: Ya gue rasa mah pasti diodol-odol…
SN: Yaaaah…
GW: Beli training mat aja cang. Gue liat di Amazon ya, bagus deh
SN: Gimana tuh?
GW: Iyaaaa, jadi ya, matnya itu digelar diatas sofa atau depan ruangan yang gak boleh disentuh anjing lo. Nah itu mat ada batre-nya. Jadi kalo dinyalain, ntar ada listrik statisnya *semangat jelasin*
SN: …trus?
GW: Nah kalo anjingnya nekat nyentuh mat itu, ntar dia kesetrum…
SN: Jadi intinya anak gue mo lu setrum biar gak naek sofa?
GW: Kan cuma listrik statis. Palingan beberapa detik doang.
SN: Kagak ada! Elu kena listrik statis dari gue aja marah-marah, ini dedek sama inyik mo elo setrum. Kejam amat…
GW: Tapi kan….
SN: KAGAK! Mendingan sofanya bolong & gue beli baru lagi daripada itu anak 2 kesetrum…

HIH!!! Bapaknya galak bener sik! Padahal itu cuma training mat. Nyetrumnya juga gak kenceng :lol:.



20 thoughts on “Bapaknya Galak”

Leave a comment :)


%d bloggers like this: