Bapaknya Galak

Bapaknya Galak

Kemaren gue sama SN sempet liat-liat sofa bekas di Craiglist dan ada beberapa yang kita taksir. Pas lagi jalan pulang, kita ngebahas sofa yang kita taksir ini…

SN: Eh cang, menurut elo nanti kalo punya sofa baru diodol-odol lagi gak sama dedek?
GW: Ya gue rasa mah pasti diodol-odol…
SN: Yaaaah…
GW: Beli training mat aja cang. Gue liat di Amazon ya, bagus deh
SN: Gimana tuh?
GW: Iyaaaa, jadi ya, matnya itu digelar diatas sofa atau depan ruangan yang gak boleh disentuh anjing lo. Nah itu mat ada batre-nya. Jadi kalo dinyalain, ntar ada listrik statisnya *semangat jelasin*
SN: …trus?
GW: Nah kalo anjingnya nekat nyentuh mat itu, ntar dia kesetrum…
SN: Jadi intinya anak gue mo lu setrum biar gak naek sofa?
GW: Kan cuma listrik statis. Palingan beberapa detik doang.
SN: Kagak ada! Elu kena listrik statis dari gue aja marah-marah, ini dedek sama inyik mo elo setrum. Kejam amat…
GW: Tapi kan….
SN: KAGAK! Mendingan sofanya bolong & gue beli baru lagi daripada itu anak 2 kesetrum…

HIH!!! Bapaknya galak bener sik! Padahal itu cuma training mat. Nyetrumnya juga gak kenceng :lol:.

About erlia

Page with Comments

  1. wuidiih.. keliatan yg punya bakat ibu tiri siapa.. hehehe.. maka nya jgn bilang setrum.. bilang aja ada vibrate nya geter2 gitu.. (malah kompor) hahahaha.. XD

    ga papa er, biar aja bapak nya seneng.. mamak nya kan bisa milih2 furniture rutin jadi nya.. ;p

Comments are closed.

%d bloggers like this: