One Man's Trash is Another Man's Treasure

[CLOSED] Kirim-Kirim Kartu ala #90-an

Kayaknya udah lama banget gue nggak ngirim-ngirim kartu ucapan. Semenjak booming layanan SMS, orang-orang lebih milih buat ngirim ucapan lewat SMS. Murah & langsung sampe pula. Padahal dulu ya, gue paling demen ngirim kartu ucapan loh. Seru aja gitu ke toko buku, milih-milih kartu ucapan yang sesuai untuk masing-masing orang yang mau gue kirimin. Kangen rasanya.

Tahun lalu, gue mulai kirim-kirim kartu natal lagi ke beberapa temen. Lumayan kagok. Kayaknya bingung aja mo nulis apa di kartunya, hihihihihihih. Trus belakangan juga gue mulai kirim-kirim kartu pos. Dan ternyata gue menikmati acara kirim-kirim kartu :D. Kesannya personal banget. Ya iya sih sms juga personal. Tapi ngeliat tulisan tangan orang itu kayaknya lebih berkesan. Ya gak sih? Apa ini gue doang? Hahahahahhaa.

Nah, Natal & Tahun Baru 2013 ini gue mau ngelanjutin tradisi kirim-kirim kartu ucapan. Just like the old days.

edit gambarerlia_natal

Yang mau dikirimin juga silahkan tinggalin komen dibawah ya. Stock terbatas *halah*, hahahahahah

P.S.: Bagi-bagi kartu posnya ditutup di komen ke 39. Jadi setelah nomor 39, udah nggak diitung lagi ya :D. Thank you!



41 thoughts on “[CLOSED] Kirim-Kirim Kartu ala #90-an”

Leave a comment :)


%d bloggers like this: