Sheldon, The Destroyer :D

Sheldon, The Destroyer :D

Udah lama nggak cerita-cerita soal Sheldon ya.

Tau nggak sih kalo sekarang Sheldon udah hampir setinggi Dexter? Paling selisih 2-3 cm doang punggungnya. Padahal umurnya belom juga setahun! Bongsor banget deh ini anjing satu. Udah gitu bandelnya juga nggak ketulungan, plus keras kepala pula. Emaknya puyeng.

Kalo jamannya Dexter masih kecil kan kita bisa pulang kerumah dengan damai ya. Sejak ada Sheldon, tiap mo masuk rumah nih, gue sama SN tebak-tebakan. Barang apa lagi yang dibikin rusak sama Sheldon? Huahahahhaha.

So far dia udah ngerusakin 1 kamera, 2 celana kerja gue, 1 diktat ujian SN, mangkok makannya dia, entah berapa keset dan beberapa kaos. Gongnya adalah pas dia berdua sama Dexter ngerusakin sofa gue sampe BOLONG, huahahahhahahahaha. Hadeh, akik speechless dah.

Ada yang nyumbang sofa buat kita? Kasian kakaaaaak, nggak punya sofa nih sekarang, hahahahahahha.

cae7f28eedfe11e29a4b22000a1fb593_7 94ed405a317711e3885d22000ab5bc4c_8 a1fc10c029c811e38b3522000a1f9867_8

About erlia

Page with Comments

  1. Wuih…
    Si Sheldon uda gede amat yak, mbak Erlia?
    Pasti berat tuh. Hahah..

    Emmm..
    Sofa yang mulus jadi somplak gitu. Latian ngegigit ya, Sheldon? 😀

    1. Itu juga sofa kesayangan gue vi, hahahhahaha. Yang foto kedua itu sebenernya sofanya udah gue buang. Tinggal cushionnya aja gue taro dilantai buat mereka tidur siang. Eh lah malah diodol-odol isinya, hahahahahhahaah *toyor satu-satu*

    1. Errr, sebenernya sih nggak boleh, hahahahhaah. *tutup muka*
      Kayaknya sih ada turunan shepherd ya kalo diliat dari moncong sama kupingnya :Da

  2. astaga, aku bisa pingsan liat rumahku gitu mbak er. tapi ya itu namanya anak, mau rumah ancur juga cuma bisa menghela nafas doang. haha…

  3. Sheldon persis banget sama Gabby, anjing gue di brunei yang mati diracun orang. Bentuk, moncong, kuping yang tegak sebelah, dan kemampuannya mengunyah segala hal… kalau gabby, termasuk tutup ban mobil… itu anjing kudu sering diajak lari.. atau di spay, biar ga kelewat gembira 😛

    1. Gue ngakak baca Gabby ngunyah tutup ban mobil. Lo kasih makan kagak sih? huahahahahahhahaha.
      Ini gue masih nunggu libur imlek buat spay dia pat. biar ada yang jagain dirumah 😀

  4. ihhh Sheldon…..
    kata orang, kalau anak pertama anteng, anak kedua yang terlalu aktif…. tapi kalau salah satu terlalu aktif, nular deh ke sodaranya…..
    kamu tabah banget Er…..kalau aku udah ku cubitin itu anak kalau bikin berantakan gitu….. *sadis amat ini aku*

Comments are closed.

%d bloggers like this: