Sheldon, The Destroyer :D

Udah lama nggak cerita-cerita soal Sheldon ya.

Tau nggak sih kalo sekarang Sheldon udah hampir setinggi Dexter? Paling selisih 2-3 cm doang punggungnya. Padahal umurnya belom juga setahun! Bongsor banget deh ini anjing satu. Udah gitu bandelnya juga nggak ketulungan, plus keras kepala pula. Emaknya puyeng.

Kalo jamannya Dexter masih kecil kan kita bisa pulang kerumah dengan damai ya. Sejak ada Sheldon, tiap mo masuk rumah nih, gue sama SN tebak-tebakan. Barang apa lagi yang dibikin rusak sama Sheldon? Huahahahhaha.

So far dia udah ngerusakin 1 kamera, 2 celana kerja gue, 1 diktat ujian SN, mangkok makannya dia, entah berapa keset dan beberapa kaos. Gongnya adalah pas dia berdua sama Dexter ngerusakin sofa gue sampe BOLONG, huahahahhahahahaha. Hadeh, akik speechless dah.

Ada yang nyumbang sofa buat kita? Kasian kakaaaaak, nggak punya sofa nih sekarang, hahahahahahha.

cae7f28eedfe11e29a4b22000a1fb593_7 94ed405a317711e3885d22000ab5bc4c_8 a1fc10c029c811e38b3522000a1f9867_8

27 comments

  1. inka
    • erlia erlia
    • erlia erlia
  2. Patris
    • erlia erlia

Trackback e pingback

No trackback or pingback available for this article

Leave a comment :)

%d bloggers like this: