[Eurotrip] #12: Kembali Ke Kenyataan

Males banget deh bikin postingan yang satu ini. Macem menguak luka lama gituh, hahahahahha.

Tanggal 13 pagi gue balik ke Paris naik TGV dari Basel. Setelah pengalaman ketinggalan kereta kemaren, gue kapok naik kereta yang transit time-nya kurang dari 15 menit. Jadi gue sengaja ambil kereta yang pagian dan sampe di Basel 30 menit lebih awal.

Jam 1 siang gue udah nyampe di Gare de Lyon dan tiba-tiba terima SMS kalo ada masalah dengan kontainer yang baru datang dari Perancis. Langsung gue PENING!!! Udah mana hari Jumat, di Singapore udah jam 7 malem, kontainer datengnya Sabtu pagi, dan harus direct trucking. DIE!

Untungnya bisa selesai setelah memelas-melas dikit sama haulier, hihihihihihi. Abis itu mandi *soalnya paginya kan gak mandi, hihiihihi*, trus ketemuan sama temen gue & ngupi-ngupi di….errrr….nggak tau dimana. Nggak inget, huahahahhhaahaah. Trus malemnya gue cuma leyeh-leyeh di kamar. Udah nggak mood jalan-jalan. Maunya balik ke Swiss lagi *pundung*.

Sabtu pagi gue naik taksi ke airport. Tadinya sih mo naek shuttle, tapi tiba-tiba ada supir taksi berenti dan nawarin bapak-bapak disebelah gue buat naik taksi dia ke Airport. Kebetulan pas banget ada 3 orang yang nunggu shuttle disitu. Katanya ntar seorang bayar EUR10.00. Ya sudahlah ya. Secara naik shuttle/kereta juga sekitar segitu. Jadilah gue ikutan naik taksi bareng 2 orang yang gak gue kenal. Sampe di Airport ternyata argonya nunjukin EUR39.00. Jadi gue bayar EUR13.00 ke si supir, pake KOIN, huahahahahhaa. Sempet dipelototin bok! Tapi ya akhirnya diterima juga sik, hahahahha.

Sampe di Airport gue ngecekin sisa duit EUR gue dan ternyata masih ada sekitar EUR90-an. EUR10.00 gue pake buat beli sarapan. Masih sisa banyak :D. Pas lagi makan, mata gue tertuju ke toko duty free disamping cafe yang jual tas. Sempet mikir buat beliin dompet koin Longchamp buat oleh-oleh. Trus pas whatsapp-an sama SN, dia bilang “Udah! Ngapain sih beli oleh-oleh mulu. Kalo mau beli buat elu aja. Mau beli yang mana? Beli aja”. Dan akhirnya gue pun keluar toko dengan tas Longchamp item. I’m not really into bag. Gue nggak itu itu lebih mahal apa murah daripada di SG. Nama model tasnya aja gue baru tau pas dikasih tau temen-temen di grup wa, hahahahahahah.

Bag

Beres urusan ngabisin notes *horang kayah, hihihihihi*, gue ngabisin koin gue di vending machine dan dapet berbagai macem coklat. Lumayaaaan.

Kalo tadinya perjalanan SG-Paris itu udah nyiksa, ternyata perjalanan baliknya lebih nyiksa. JETLAG maliiiiiih. Gue nggak bisa tidur selama 12 jam dipesawat. Kelar deh itu Fast Furious dari 1-6, hahahhaha. Akhirnya turun dari pesawat, muka gue udah kayak zombie. Senggol – Gampar – mode: ON. Untung aja sampe rumah SN udah masakin pesenan gue, Nasi *yang banyak*, sama sayur sop, kornet goreng & pempek. Langsung LAHAP…HAP…HAP. 2 minggu nggak ketemu nasi bikin gue barbar banget makan masakan SN, hahahahahahaha. Beres makan, langsung mandi, trus tidur dari jam 9 pagi sampe jam 5 sore. Bangun sebentar, makan lagi, trus tidur lagi sampe jam 7 pagi.

Dan tetep aja muka gue kayak zombie pas nyampe kantor, hahahahahahahah.

So, that’s it! It’s a wrap. Liburan yang menyenangkan banget biarpun sendirian doang. Semoga semua urusan kantor lancar dan taon 2015 gue bisa balik lagi kesana. AMIN sodara-sodara? AMIIIIIIN 😀