He Knows Me So Well

He Knows Me So Well

….*kemudian nari ala Smash*

Gue tiba-tiba aja inget percakapan di meja makan antara SN sama Pastor Mario. More or less kayak gini…

PM: Memang kamu berdua suka anjing ya?
SN: Iya. Erlia dulu di Jakarta punya anjing. Saya juga. Di Sunter dulu ada 3. Pokoknya dirumah kita selalu ada anjing sejak kita masih kecil.
PM: Oh gitu…
SN: Iya, jadi waktu pindah kesini ya itu pertama kalinya kita nggak punya anjing. Trus kan masih sewa rumah, jadi nggak bisa piara anjing. Begitu udah punya rumah sendiri, setahun kemudian kita cari anjing buat dipelihara. Erlia sayang banget sama anjing. She looks different with & without a dog. Setelah kita adopsi Dex, Erlia jadi lebih ‘hidup’. Saya bisa liat dan rasain. Sinar di matanya kelihatan beda….

….dan istrinya pun meleleh…

About erlia

Page with Comments

  1. WOWWWWWWWW~ Kamu lucu sekali.

    Gue udah 3 tahun hidup tanpa anjing!!! MENDERITA NIIIHHH waaaaaaaaa!! Apa daya baru bisa sewa rumah disini. Kalo maw maen sama anjing, ngacir ke SPCA. Hmm,, kapan2 culik Dex ah. *lho?*

  2. “sinar matanya beda gimana maksudnya?”
    “gimana ya, dulu sinar matanya begitu kalo pas abis dibeliin/dijajanin makanan doang sih…”

    *ditujes erlia*
    #eaaa #spinoff #ngomongsambilngaca

Comments are closed.

%d bloggers like this: