Si Iseng

Si Iseng

I’m back!

Setelah semingguan ini disibukin sama meeting tiada akhir, akhirnya gue bisa posting-posting lagi šŸ˜€

Masih inget sama Sheldon? Anak anjing yang kita temuin minggu lalu? He’s doing fine. SN sempet sekali liat induknya di taman seberang. Tapi siblingnya yang item nggak pernah keliatan. Mungkin ngumpet di semak-semak. Gue sempet ngerasa bersalah banget nggak bisa bawa siblingnya. Mana belakangan ini Singapore kalo sore tuh sering banget ujan badai. Kebayang langsung anjing kecil kedinginan di semak-semak :cry:.

2 hari pertama Sheldon masih ketakutan. Maunya ngumpet aja di pojokan atau kolong sofa. Hari ke-3, baru deh dia pelan-pelan keluar dan mulai ngikutin Dex. Tempat pertama yang didatengin? Mangkoknya Dex! Dia liat ada kibble disitu, langsung dimakan dong. Sementara Dex bingung ngeliatin Sheldon, trus liatin gue, seakan mo bilang, “Mamaaaah, itu mam-nya Dex kenapa di-mam Dedeeeeek????” :lol:.

Untung sih Dex mau bagi-bagi makanan. Kadang kalo Dex dikasih cemilan, Sheldon ikutan minta. Padahal mah dia cuma gigitin sedikit, trus ditinggal. Nah begitu Dex liat, langsung dicolong sama Dex. Dan pas Sheldon balik mo makan lagi, cemilannya udah abis dimakan Dex, huahahahahahahhaah.

photo (4)

Maapkeun poto burem ini, hihihihihi

Trus ya, Sheldon ini ISENGnya gak ketulungan. Kerjaannya gangguin Dex mulu. Dex lagi bobokan, mukanya digaruk-garuk & lehernya digigitin. Kadang Dex lagi diem, eh buntutnya diinjek! Ampun dah. Kalo udah bercanda juga rusuhnya minta ampun. Guling-gulingan, lari-lari, dan kadang salah satu nangis gara-gara digigitnya kekencengan. Kadang Sheldon yang nangis, kadang Dex. Kemaren Dex sempet nangis gara-gara bibirnya digigit sambil ditarik sama Sheldon :lol:. Adooooh, dower nanti bibir kokohnyaaaaaaaa :lol:.

Tapi so far sih mereka berdua akur. Agak sedih juga mikirin ntar Sheldon gimana kedepannya. Dia udah sayang banget sama Dex. Dan Dex juga seneng ada Sheldon dirumah. Tapi kita nggak bisa piara 2 anjing… Semoga sih ada jalan. Hope he will find a good family later.

Doain ya kakaaaaaaaak….

About erlia

Page with Comments

  1. ebuset dex geday bangt ternyata !! :O
    apa sheldonnya yang masih kecil ya ???
    sedih dong kalo’ akhirnya mereka harus di pisah, hiks… padahal seru kalo’ baca ceritanya… T___T

  2. OMG Cuteness overload!!! Videonya gue puter dua kalii hahahah!
    Coba hub SPCA aja Er, siapa tau ada yang maw adopt. Oh how I wish I had a house I want a dooogggg!!!

  3. Seneng yah dex ada temen main dan berantem dirumah jadi ga kesepian lagi kalo ditinggal emak sama bapaknya kerja hihihi..

    Moga2 sheldon nanti diadopsi sama keluarga yang penuh kehangatan šŸ˜€

  4. baca ceritanya lucu banget ya sheldon n dex..tapi kesian ntar klo sheldon dipisah secara udah merasa nyaman dirumah lo Er dan akrib sama si Dex….

  5. Hahah.. Sheldon iseeng sama kakaknya yah šŸ˜€ Lucuu bangett sihhh tingkahnya..

    Btw, saya sudah dapat postcardnyaaaa.. Sudah dr tanggal 29 mei deh, abis itu ngetrip trus lupa…hiksss.. Makasihhh yahhh kakakkk.. Senang liat postcardnya, si Dex cakepp..hihih

Comments are closed.

%d bloggers like this: