Here We Go Again

Here We Go Again

“Having a puppy is not unlike having a baby”

Bener banget!

Balik lagi ke masa waktu baru adopsi Dexter. Pulang kantor nemu ompol berceceran, rumah bau anak anjing, malem-malem kebangun denger Sheldon nangis. Oh well….NASIB, hahahahahhaahha.

Kemaren Sheldon masih nggak mau makan minum kecuali kalo dijejelin. Masih stress juga kayaknya. So far sih Dex nggak jahat, tapi dia nggak suka kalo Sheldon berisik. Jadi kalo dia denger Sheldon nangis, dia langsung lari dan nyeruduk Sheldon -__-. Sheldon sendiri antara takut-takut tapi penasaran sama Dex. Ya wajar sih dia takut, Dex badannya gede begitu, hihihihihi.

Trus tengah malem gue, SN & Dex kebangun barengan karena denger Sheldon nangis. Gue langsung keluarin Dex biar dia temenin Sheldon. Taunya begitu keluar, he nipped Sheldon sampe bunyi ‘ctak’ kayak suara orang dijitak gitu. Mungkin bete gegara tidurnya keganggu, hahahhahahaha. Abis itu Sheldon diem & gue lanjut tidur.

Eh gak berapa lama nangis lagi. Akhirnya sang Bapak siaga pun bangun dengan terkantuk-kantuk, pergi ke dapur, nuang susu-nya Sheldon trus nungguin Sheldon minum susu. Begitu udah kelar, baru deh SN balik kekamar lanjut bobok lagi, hihihihihihihi. Btw, kali ini gue beli susunya yang cair aja. Kapok beli yang bubuk. Mahal & nyiapinnya rempong beneeeer :lol:.

020279995012D

Ini susu yang mahal amit-amit… Cukup Dex aja yang minum. Sheldon minum puppy milk cair aja, hahahahahah

Nah tadi pagi, Sheldon mewek lagi. Laper. Gue kasih susu sama ati ayam rebus langsung dilahap, trus ngompolin gue pas lagi digendong, dan kemudian bobok lagi.

Oh well…welcome to pa[w]renthood again.

About erlia

Page with Comments

  1. Sheldon Cooper!!!!? hahahaha ngga di drop di shelter, Er? pengen punya doggy juga.. but belom siap gue…liat Sheldon ingat big bang theory deh…Scissors cuts paper, paper covers rock, rock crushes lizard, lizard poisons Spock, Spock smashes scissors, scissors decapitates lizard, lizard eats paper, paper disproves Spock, Spock vaporizes rock, and as it always has, rock crushes scissors…hehehehe iseng..

  2. Hehehe akhirnya jadi temennya Dex di rumah nih?
    oooo ada khusus susu puppy yang cair ya? dirumah juga lagi ada puppies, karena induknya gak bisa nyusuin banyak akhirnya ditambah pake susu SGM yang buat bayi 0-6 bulan -____-“

  3. Betul!
    Mnrt gue nggak ada bedanya, whatever deh maw dihujat orang2 pecinta bayi.
    Gue pernah piara puppy juga berdua sama pacar gue, mungkin krn gue masih pacaran dan udah punya puppy (alias baby) jadinya beranteeemm melulu, pake kata2 “Nah gue yang bangun malem2 pel-in ngompolnya dia yang empok2 sampe dia tidur lagi nah elo kebluk aja tidurnya!” dan semacam2 itu deh. Trus kepikiran, emang yah kalo belum siap jadi parents no wonder rumah tangga hancur berantakan. Hahaha.
    Yah anyway balik lagi ngurusin puppy, lumayan deh gue lose weight secara gratis tanpa ke gym. Hahaha
    Sing sabar yah Dexter, emang gitu kalo jadi kakak. hihi

Comments are closed.

%d bloggers like this: