One Man's Trash is Another Man's Treasure

Akhirnya Punya Lift…

Macem #HorangKayah gitu, hihihihihi.

Gue pernah posting disini kalo estate gue lagi ada Lift Upgrading Programme (LUP). Dan sekarang liftnya udah jadiiiii, uhuuuuuuy!

Sebenernya dari bulan lalu seng penutupnya udah dibuka sih. Tapi masih harus dites ini itu kali ya, jadinya masih dipasangin stiker maintenance. Makanya agak kaget pas Jumat kemaren tau-tau liftnya udah berfungsi. Udah gitu sadarnya pas gue nyampe di lantai 2 dengan groceries segambreng pulak -__-. Pas liat lift, lah kok lampunya nyala. Trus pas banget liftnya ada di lantai 2. Begitu tanya SN, taunya udah dari pagi liftnya berfungsi. Ngehek. Kenapa gue bisa nggak tau ya, hahahahhaah.

Tentunya biarpun rumah cuma di lantai 2, gue sama SN naek-turun maunya pake lift. Why? Karena kita udah bayar MAHAL buat itu lift! Harus didayagunakan semaksimal mungkin. Sampe Dexter pun kita ajarin masuk lift, hahahahahahha. Awalnya ketakutan dan bingung. Biasanya kan dia naek tangga, trus sampe lantai 2, belok kanan buat ke rumah. Nah pas pake lift, tau-tau udah lantai 2. Lah dia mau naek lagi ke lantai 3…karena dia taunya kalo mo pulang HARUS naek tangga dulu, hahahahahahhaah. Udah gitu, dia bingung rumahnya yang mana. Biasa naek tangga belok kanan, kalo naek lift *yang posisinya sebrang tangga* kan harusnya belok kiri. Ini dia mo belok kanan ke rumah orang, hahahahahah #pukpukDex.

Ta…tapi…tagihannya belom keluar inih. Nggak bisa bayar pake rontokan rambutnya Dex ya? Please…??? *kekep dompet* *ngitung duit +/-$16,000 bisa buat beli apa aja*

*trus mewek T__T*



8 thoughts on “Akhirnya Punya Lift…”

Leave a comment :)


%d bloggers like this: