One Man's Trash is Another Man's Treasure

Nggak Maksud Loh….

Waktu gue mutusin buat re-post blog IVF gue disini, nggak ada maksud buat bikin orang simpati apalagi sedih loh.

Jadi maap yak, kalo ada yang ternyata bacanya sampe bleleran air mata, hahahahahahahah #pukpuk. Gue sempet bingung dapet wa, message & komen yang bilang mereka terharu & nangis bacanya. Sampe nanya SN loh, “Emang gue lebay ya nulisnya? Peraasan pas dulu nulis biasa aja deh. Kok orang pada sedih sik?”. Hahahahahahaha

Makasih ya untuk semua perhatiannya. Just to let you know that we’re both are totally fine after all those efforts. Nggak pake nangis-nangisan atau sedih-sedihan kelamaan. Ya iya berasa nyesek pas gagal. Apalagi pas nunggu jam 3 sore dan nursenya nggak nelpon. Trus pas gue nelpon, denger suara nursenya aja gue udah tau gagal. Suara kayak nyangkut di tenggorokan, hahahahahah.

But since we only have each other, we have to be strong for each other kaaaan. Jadi bye-bye segala mehek-mehek, hahahahahah.



12 thoughts on “Nggak Maksud Loh….”

  • thanks for sharing mba Erlia. Yang pasti, gw jadi sedikit banyak mengerti perasaan kakak gw yang sudah gagal berkali-kali insem, dan bayi tabung jg, dan betapa kakak gw itu ga mau terbuka sedikitpun mengenai proses itu kepada gw, kakak, n nyokap gw. ini ada mukjizat juga dari temen sekantor gw, udah nunggu 10 tahun, udah usaha macem2, akhirnya pasrah daan..temenku ini dianugerahi anak, baru kira2 3 bulan dalam kandungannya skrg. So…jadi inget kepasrahan Maria :)).
    Tetep semangat! 🙂

  • Justru krn nulisnya biasa aja dan bahkan menurutku agak kocak itu mangkanya jd terharu, salut dan kagum sama Mbak Erlia dan Mas SN 😀 pokoknya aku padamu dah *lho?

  • Sama sekali gak menye menye kok tulisan nya mba… 😉
    Makasih ya udah sharing. Jadi tau juga tentang proses ivf, meskipun banyak hal yang gak mudeng juga sih, soalnya ternyata ribet yah *yaiyalah* hehee..
    Salut sama perjuangan kalian, terutama mba erlia yang kayak xena bener dah 😀
    Tetep menikmati hidup yaaaah kaliaaaan! 😉

  • good for you.. gak dibawa sedih berlarut2 ya er… 🙂

    btw cuma ngasih tau, entah kalian udah pernah nyoba atau gak. temen kita ada yang tadinya gak hamil2 akhirnya bisa hamil setelah makan royal jelly secara rutin. yah just fyi aja.

  • Baca postingan tentang IVF buat gue nitikin airmata ttg perjuangan lo Er. Tapi gueyakin segala perjuangan,pengorbanan dan kesedihan lo pasti akan dibayar manis oleh Tuhan di waktu yang sangat tepat. Amiinnnn
    God Bless you n ur husband !!!
    eits…salam kenal yahhhh:)

Leave a comment :)


%d bloggers like this: