IVF Journey #8: Stimulation Stage – 2nd Scan

IVF Journey #8: Stimulation Stage – 2nd Scan

Feb 12, 2011 @ 20:21

Another scan…

Dan hasilnya?? BAGUUUUS…

Aku senaaaaang. Gak sia-sia deh perut sampe biru-biru gara-gara suntikan bertubi-tubi. Hasil scan hari ini, lining udah 11 dan ada 3 telur yang ukurannya diatas 16, 7 ukurang 11-15.5 dan 3 sisanya dibawah 10.

Jadi sama dokternya dijadwalin besok malam gue suntik Pregnyl dan OPU tanggal 15 pagi, hari Selasa. Pas harinya gue pindahan kantor, hoahahahahhaah. Harus bikin skenario ngibul deh nih. Soalnya harus bablas nggak masuk sampe Senin depannya. Gue nggak bisa ijin sakit lama-lama. Bos gue bisa nyap-nyap nggak karuan.

Mari menikmati weekend!!!

About erlia

%d bloggers like this: