One Man's Trash is Another Man's Treasure

IVF Journey #6: Stimulation Stage

Feb 3, 2011 @ 23:56

GONG XI FA CAI dulu doooong!!!

Iyes sodara-sodaraaa, gara-gara IVF jadilah taon ini gue nggak balik ke Jakarta buat Imlekan. Lumayan aneh rasanya Imlekan disini. Sepi banget soalnya. Toko-toko pada tutup. Untung aja kita diundang makan siang sama temen, jadi gak basi-basi amat Imlekannya, hihihihihihi.

Hari ini gue mulai stimulation stage alias nyuntik Puregon (Follicle Stimulation Hormone – FSH). Rasanya…mayan sakit *elus-elus perut*. Bok, jarumnya gede aja gitu roger ganti. Mana Lucrinnya kan juga tetep disuntikkin. Dobel-dobel deh jadinya. Kata nursenya, selama stimulation stage ini siap-siap aja ngerasa bloated karena sel telur yang biasa 1, ini dibikin jadi banyak dan dibikin gede *somehow gue merasa senasib sama ayam broiler*.

Dan suami tambah stres ngeliat gue nyuntik pake Puregon pen yang segede spidol whiteboard ituh, hahahahahahaha. Untung gue berani nyuntik sendiri. Kalo nggak kan musti dia yang nyuntikin. Pingsan duluan dianya gue rasa, hahahahahah.

Happy holiday people….!!!



1 thought on “IVF Journey #6: Stimulation Stage”

Leave a comment :)


%d bloggers like this: