IVF Journey #13: 10DP2DT

Feb 26, 2011 @ 12:59

10 Days Post 2-Days Transfer

Barusan dapet suntikan progesteron terakhir. Rasanya nggak sabar nunggu tanggal 4 Maret buat dapetin hasilnya.

So far mules-mulesnya tetep. Gue sampe mikir jangan-jangan bentar lagi gue mens deh nih, hihihihihi. Selama 2WW ini, hampir semua urusan rumah dikerjain sama suami. Mulai dari nyuci baju, jemur, ngepel, cuci piring *peluk suami*.

Tiap hari dia nanya, “Dedeknya pegangan ga?”. Hihihihihiihi, lucuk! Trus kadang pegang-pegang perut gue sambil ngomong, “Pegangan ya…jangan bandel yah. P jangan tabok-tabokan sama F yah… ntar pegangannya lepas!”, huahahahahahah. Ada gitu embryo tabok-tabokan *toyor suami*.

Selama 2WW ini, daripada gue stres gak punya temen cerita, akhirnya gue browsing-browsing stroller aja, hahahahahahah. Sampe nyaris khatam gue sama twin stroller. Ya kaleeee…ntar anaknya kembar, secara ada 2 embryo yang ditransfer kan? Abis itu liat-liat nama bayi sampe ke cerita-cerita bayi kembar. Niat banget deh gue, hahahahaha.

Eh tapi sebenernya gue cerita sih sama temen deket gue 1 orang. Abis beneran gak tahan gue bok. Kayaknya curhat di blog gini aja gak cukup buat gue. Untung aja suami gak protes, hehehehehehe.

Lucunya, biarpun gue selalu labil mo punya anak apa nggak, tapi gue ngerasa jadi protektif banget sama 2 embies di rahim gue ini. Naluri kali ye.

Well, be strong my two lil miracles 😀

Tags: , , , , , , ,

Leave a comment :)

%d bloggers like this: