Ngigo: It’s In The Blood

Kayak yang pernah gue tulis disini, disini dan disini, SN itu tukang ngigo dan akhirnya gue pun jadi suka ngigo kalo tidur. Tadinya sih gue pikir ngigo-nya SN itu cuma pencilan aja dikeluarganya. Ternyata pas ngobrol-ngobrol sama Mbak Nuk, yang suka ngigo itu nggak cuma SN, tapi Mbak Nuk & Mbak Nik juga. Gak tau deh Mas Didik suka ngigo juga apa nggak, hahahahahhaha.

Jadi kayaknya mah ngigo is in the blood, hahahahaha. ย Kalo Mbak Nik ngigonya suka jalan sendiri dan bisa buka pintu, Mbak Nuk ย lebih hebat lagi. Dia kalo ngigo bisa ngasih instruksi bok. Baek-baek makanya kalo tidur sama dia dan disuruh ngelakuin sesuatu. Liat dulu matanya, merem apa melek, hihihihihihi. Korbannya ya udah jelas Mas Edi, yang bolak-balik nerima instruksi dari Mbak Nuk yang udah tidur, :lol:.

Ada 2 kejadian dia ngigo yang sumpah bikin gue ngakak tiap kali inget atau diceritain ulang. Ceritanya ada satu hari Mbak Nuk bangun pagi dan nemuin semua bantal dan guling di tempat tidurnya bugil nggak ada sarungnya. Bingung lah dia. Kenapa sarung bantal guling pada lepas semua? Dia panggil Mas Edi trus nanya, “Edi, ini kenapa bantal guling pada nggak ada sarungnya semua?”. “Lah, itu gue lepasin semalem”. “Kenapa dilepasin sih?” *udah siap-siap mo nyap-nyap*, taunya Mas Edi jawab, “Nah itu dia gue bingung. Semalem Mbak Nuk lagi tidur nyuruh gue lepasin semua sarung bantal sama guling”. Si Mbak Nuk diem. Bwahahahahahahahahahahah… Dia sama sekali nggak inget nyuruh Mas Edi mretelin sarung bantal guling semalem. Udah gitu si Mas Edi ya, udah tau Mbak Nuknya merem, diturutin juga perintahnya, huahahahahhahahaha #PukpukMasEdi.

Satu lagi kejadian pas Mas Edi pulang malem dan Mbak Nuk udah tidur. Abis gembok pagar, Mas Edi masuk kamar dong. Tiba-tiba Mbak Nuk sambil tidur nyuruh Mas Edi nggembok pagar. Lah bingung dong si Mas Edi, orang barusan dia gembok kok. Tapi si Mbak Nuk kekeh kalo pagar belom di gembok. Jadilah Mas Edi keluar lagi dan ngecek pagar. Ternyata bener udah digembok sama dia. Masuk lagi ke kamar, ngecek Mbak Nuk, taunya dia udah tidur pules, huahahahhaahhahahaha. Dan pas besokannya ditanya, dia nggak inget ngomong apa ke Mas Edi :lol:.

Setelah denger cerita itu ya, gue mikir apa jangan-jangan ngigo tuh beneran turunan atau nular ya, hihihihihi.

Trus pas punya Dex, ternyata dia juga suka NGIGO! Astagaaaaah, ini kenapa serumah doyan ngigo semua siiiiik? Udah gitu Dex ngigonya lucu banget. Pertama badannya bakal bergetar-getar gitu, trus nggak lama dia keluarin suara ‘Ngik-Ngik-Ngik’ kayak orang cegukan gitu, abis itu kakinya heboh nendang-nendang, hahahahahaha. Gue suka ngikik sendiri kalo liat dia ngigo.

Nah kemaren, pas gue udah tidur, gue berasa SN ngepuk-puk Dex sambil ber-‘shhhhh’ gitu. Trus gak berapa lama, gue berasa dipukpuk sama SN. Nggak tau kenapa. Paginya gue tanya sama SN, “Cang, semalem si Inyik ngigo ya?”. SN tiba-tiba aja ketawa, “Bukan cuma Inyik, elu jugak!!! Abis gue pukpuk Inyik, gak berapa lama ada bunyi Ngak-Ngik-Ngak-Ngik lagi. Gue pikir Inyik, tapi kok dia anteng aja bobok. Taunya ELU!!! Gue pukpuk aja biar bangun. Ngigo sih nular….”

Tuh kan….gue bilang juga apa. Ngigo itu kalo nggak turunan pasti nular! *hipotesis ngasal*

P.S: Nggak papa ngigo ya Dex, asal jangan kayak anjing ini….nanti emak bapak kamuh jantungan ๐Ÿ˜†

13 comments

  1. ditaprim

Trackback e pingback

No trackback or pingback available for this article

Leave a comment :)

%d bloggers like this: