Anak Idaman

Sabtu kemaren gue sama SN leyeh-leyeh dirumah sambil nonton film berjudul ‘The Odd Life of Timothy Green’ di Fox. Gue nggak pernah denger judulnya sih, tapi ya sudahlah, daripada manyun di Sabtu pagi kan.

Jadi ceritanya, ada pasangan suami istri, Jim & Cindy Green yang divonis dokter bahwa mereka gak bakalan bisa punya anak dengan cara normal karena masalah infertility. Untuk saling menghibur satu sama lain, mereka gantian nulis di kertas kecil-kecil tentang sifat anak idaman mereka. Beberapa diantaranya yang gue inget ya, mereka mau anaknya selalu jujur, nge-rock dan pinter ngomong. Setelah itu kertasnya mereka kumpulin, ditaro di box kayu dan kemudian dikubur dipekarangan rumah mereka. Mereka sama sekali nggak nyangka kalo malam itu juga, mimpi mereka jadi kenyataan.

Ceritanya sih standar dan rada mustahil lah ya. Namanya juga film kakaaaaaaak :lol:. Yang bikin gue mo keselek tuh pas filmnya udah abis, tiba-tiba SN ngomong, “Kalo gue ya,…Pertama, gue mau anak gue sayang binatang. Gue bakal ajarin dia untuk sayang semua binatang. Gue bakal ajak dia ke shelter supaya dia belajar peduli sama binatang. Kedua, gue mau anak gue belajar berbagi. Bahwa apa yang kita beliin buat dia pake itu bukan milik dia forever. Dia harus bisa ngerelain kalo sekali waktu kita ambil & sumbangin buat orang lain”.

Aaaaaw….so sweet. Udah mo siap-siap terharu, tiba-tiba dia lanjutin omongannya, “Yang kedua itu jelas gak bisa belajar dari elu. Emaknya posesif banget sama barangnya dia. Ntar belajarnya sama Dex aja. Dex pinter, treatnya diambil aja gak marah…Ya kan Dex?”.

Grrrrrrrh……kurang ajyaaaaar *pentung SN*.

17 comments

  1. Fe

Trackback e pingback

No trackback or pingback available for this article

Leave a comment :)

%d bloggers like this: