You’re On The List!

You’re On The List!

Huwooooooh, ternyata 20 kartupos yang gue tawarin laris manis habis dalam 24 jam, hihihihihihi.

Buat temen-temen dibawah ini, tolong cek imel & kirim alamat rumah/kantornya ke gue paling lambat hari Jumat, 10 Mei 2013. Kalo sampe tengah malem gue nggak terima alamatnya, kartuposnya gue kirim ke runner-up antrian loh :D.

  1. Yeye
  2. Ying
  3. Sisil
  4. Lina
  5. Mels
  6. Tt
  7. Rahma
  8. Aiko
  9. Th3sea
  10. Yunita
  11. Saidah
  12. Nova
  13. Woro
  14. Desiana
  15. Dian_ryan
  16. Ditaprim
  17. Chairudin
  18. Indahmumut
  19. Pypy
  20. Eka

Makasih buat yang udah ninggalin komen. Ntar kalo ada diskonan printing, gue cetak lagi deh yaaaa, hahahahaha *muka diskonan*.

About erlia

Page with Comments

  1. *Nangis sambil mojok*
    Bener yaaa… cetak lagi yaaaaa…. Etapi, jangan pas gw lagi sibuk di kantor ya postingnya. Biar gw BW-nya ngepas gituuuhh… hehehe^^

  2. hiks ini gara2 kapan hari aku ga bisa buka blogmu. jadi ga dapet deh kartu pos dr erlia πŸ˜› moga2 ada diskonan lagi deh er. diskonan SI BABI UNGU….. #tetteup πŸ˜†

Comments are closed.

%d bloggers like this: