Akhirnya Mirip :))

Akhirnya Mirip :))

Setelah kemaren itu gue ngamuk-ngamuk karena muka gue dibikin macem dedemit sama SN, akhirnya hari ini dia MMS-in gambar muka gue yang baru dia bikin….

photo (4)

Erlia – Pen on Paper by SN

Akhirnyaaaaaaaaaaaaaa….MIRIP juga gambarnya, hahahahha *cium-cium suamik*

Sekian pamer hari ini dan nggak terima pesenan MUG!!! 😆

About erlia

Page with Comments

  1. Keren Er.. Taro IG lagi, kali2 langsung tambah banyak yang mesen.. hahaha.. Kan lumayan hasilnya bisa buat beli panci baruuu.. ^_^

  2. kok ganteng sih hasil sktesanya?
    mirip siapah yak?
    eh ya mirip elu sih er….

    tapi…. rambutnya itu loh…
    mirip artis siapa yah?

    1. thanks dan. lo kan juga bisa gambar dan. Bagus loh gambar lo yang lo posting dulu itu 😀

  3. Hihihihi..selamat ya Er, akhirnya dapat juga gambar yang dipengenin 😀

    SN ternyata pinter ya bikin sketsa wajah kek gini, tau gitu kemaren pesennya ke SN deh bukan ke…. *sinyal ilang*

Comments are closed.

%d bloggers like this: