Iri Pangkal Ribet

Iri Pangkal Ribet

Di sebuah stasiun MRT…

GW: Heran deh, tiap kali baca forum cewek atau ibu-ibu, pasti ada aja yang saling serang situasi lawannya.
SN: Maksudnya?
GW: Ya misalnya ada ibu-ibu kerja kantoran nyiyir sama yang gak kerja kantoran, sebaliknya juga gitu.
SN: Itu mah ngirian aja orangnya.
GW: Kok ngiri?
SN: Iya lah. Mereka itu sebenernya ngiri sama orang-orang yang diserang. Jadi mati-matian mempertahankan pendapat kalo posisinya dia-lah yang paling bener.
GW: ….
SN: Si ibu yang nggak kerja kantoran itu ngiri sama yang kerja. Nggak harus terus-terusan ngadepin anak, bisa punya gaji sendiri buat belanja-belanja, bisa berkarir. Jadi dia mati-matian bilang kalo jadi ibu rumah tangga itu enak, bisa terus-terusan sama anak. Merhatiin anak 100%, gak kehilangan moment. Sementara yang kerja kantoran ngiri karena dia nggak bisa 24/7 bareng anaknya, jadi dia mati-matian bilang kalo jadi wanita karir itu enak. Punya duit sendiri, nggak ngandelin suami doang, bisa punya waktu untuk diri sendiri pas ngantor. Pada dasarnya 2 kubu sama-sama iri. Rumput tetangga selalu keliatan lebih hijau kan?
GW: …
SN: *ngeliatin gue* Dasar cewek… RIBET bener idupnya. Dia sendiri yang milih, abis itu dia juga yang ribet.

-kalo mo protes, silahkan uber SN ya :lol:-

About erlia

Page with Comments

  1. Eh aku setuju loh sama Om SN…kalau udah pilih suatu pilihan ya udah, jalani pilihan dan gak suka tolah-toleh, ngributin pilihan orang lain. Fokus getho…lagian nih pinjem kata2nya Etty, emaknya Shira “rumput tetangga lebih hijau, iya karena tetangga pake rumput sintetis…” :mrgreen:

  2. ahahaha agree sama SN, beberapa ibuk-ibuk suka rempong banyak maunya. *nunjuk diri sendiri yg iri setengah idup pengen dirumah aja, (katanya) biar banyak waktu ama anak, tapi giliran libur malah suka sibuk ama gadget* *labil ya bok* *self toyor*
    etapi gw ga pake nyinyir dong ah *kibas poni*

  3. benar kog.. benar kadang yang komentar iri aja.. atau sekedar mempertahankan diri karena diserang. Benar rumput tetangga suka terlihat lebih hijau. Benar kalau udah punya pilihan harus dijalani, ga usah ngomel.

    Kadang kita ga ribet sama keputusan sendiri, orang lain yang suka ribet. *curhat*

    Prinsip gw.. everybody have their own story. Lu ga tau kenapa gw milih ini. gak usah judge. Pakai sepatu sendiri-sendiri aja. :p

Comments are closed.

%d bloggers like this: