So This Is Christmas

Merry Christmas!!

Hati gue meleleh waktu nerima ucapan Natal dari temen-temen kita yang Muslim. Ditengah hebohnya larangan mengucapkan selamat Natal, ternyata TL, Whatsapp & SMS tetep banjir ucapan. I really appreciate it! *peluk satu-satu*. I can really understand if any of our friends decided not to give us Christmas wishes. I do respect their belief. Tapi tetep aja kalo nerima ucapan Natal itu rasanya…BAHAGIA, hahahahahahahaha.

Tanggal 24 kemaren gue masih masuk kerja. Trus tiba-tiba aja Andy nyuruh gue pulang cepetan supaya gue bisa ke gereja. It was very nice of him. Jadilah hari itu gue pulang cepet, tapi nggak ke gereja karena kita udah janjian buat misa pas hari Natal bareng temen-temen disini, hihihhihihihihi.

Alhasil karena pulang cepet kita malah makan di Pizza Hut, trus nonton Hobbit dan leyeh-leyeh dirumah. Oh, kita juga sempet bikin foto keluarga di depan pohon Natal. Ampun ya Tuhaaaaaaan…itu ngarahin Dex susahnya setengah mati!!! Dipancing pake treat, anjingnya dateng, tapi mantatin kamera. Pegimana mo difoto cobaaaak. Akhirnya setelah SN beres ngatur kamera, kita langsung ‘cengkiwing’ Dex. Suruh duduk, trus puter ngadep kamera sambil badannya kita tiban dikit biar nggak kabur, huahahahahahahahah.

Akhirnya SUKSES… dan ini foto favorit gue 😀

Bisa pas gitu si Dex lagi melet, hahahahahahhaa

Tanggal 25, alias kemaren, kita ikut misa jam 10 di Katedral. Seperti biasa, misanya dipimpin sama Archbishop 😀 *udah berkali-kali misa sama Archbishop, tapi tetep aja noraknya gak abis-abis, hihihihihi*. Selesai misa langsung cabut ke rumah temen di Bishan buat MAKAN-MAKAN!! Cihuy banget bok makanannya. Udah gitu, dibagi tiramisu seloyang pulak. Aduh maaaaak. Itu tiramisu bikinan temen gue enak buangeeeeet. Berasa banget Rhum & Kahluanya *peluk Lina*. Sampe rumah langsung gue umpetin di kulkas, hihihihihihi.

Tahun ini kita skip acara jalan-jalan di Orchard & sekitarnya. It’s a stay-at-home Christmas. Uwel-uwelan aja bareng SN & Dex. Hope the warmth & joy of Christmas always be with us. Aaaaaaamin 😀

13 comments

  1. dea
  2. Elisa

Trackback e pingback

No trackback or pingback available for this article

Leave a comment :)

%d bloggers like this: