One Man's Trash is Another Man's Treasure

Instant Lunch

Udah lama ya gak posting-posting makanan disini :D.

Cuma mo pamer aja sih, pagi ini dong gue masak SOP BUNTUT!!! Tapi pake bumbu Munik, huahahahhahaha. Gilak rasanya enak banget! Tinggal tambahin cengkeh, bawang merah & bawang putih iris sama garam trus masak selama 45 menit pake panci presto andalan. Abis itu baru deh tambahin potongan kentang sama wortel.

Buntutnya jadi empuuuuuk banget. Sampe lepas-lepas dari tulangnya loh. Trus makannya pake tempe goreng *pake bumbu racik indofood, hihihihi*. Ini juga dahsyat enaknya. Padahal cuma tempe doang. Bodo amat deh ah orang mo bilang banyak micinnya, hahahahahhahaha.

So….what’s your lunch today?



6 thoughts on “Instant Lunch”

Leave a comment :)


%d bloggers like this: