Instant Lunch

Instant Lunch

Udah lama ya gak posting-posting makanan disini :D.

Cuma mo pamer aja sih, pagi ini dong gue masak SOP BUNTUT!!! Tapi pake bumbu Munik, huahahahhahaha. Gilak rasanya enak banget! Tinggal tambahin cengkeh, bawang merah & bawang putih iris sama garam trus masak selama 45 menit pake panci presto andalan. Abis itu baru deh tambahin potongan kentang sama wortel.

Buntutnya jadi empuuuuuk banget. Sampe lepas-lepas dari tulangnya loh. Trus makannya pake tempe goreng *pake bumbu racik indofood, hihihihi*. Ini juga dahsyat enaknya. Padahal cuma tempe doang. Bodo amat deh ah orang mo bilang banyak micinnya, hahahahahhahaha.

So….what’s your lunch today?

About erlia

Page with Comments

  1. Gua sampe sekarang belum tau lho cengkeh tuh bentuknya yang kayak gimana kalau di supermarket, hahaha…….jadi gua selalu menghindari masakan yang pake cengkeh, kayumanis, kluwek…..gak tauuuu bentuknya.
    Gua pernah masak sop iga pake slow cooker tapi kok gak empuk ya, tetep alot, kayaknya mesti coba pake pressure cooker nih

  2. presto emang wajib punya bagi orang sibuk ya hehehe. BTW aku belum pernah coba munik nih. Kudu beli deh ntar. Bumbu munik yg enak apa lagi? Aku biasanya pakau bamboe sih

Comments are closed.

%d bloggers like this: