Welcoming My December!

Welcoming My December!

Akhirnyaaaaaaa….sampe juga di bulan Desember. Gue udah bilang berkali-kali kan ya kalo Desember ini adalah bulan favorit gue. Rasanya beda aja kalo udah masuk bulan Desember. It’s always full of love, full of happiness and full of blessing.

Tahun ini, gue memulai Desember dengan sesuatu yang nggak biasa. Gue ikutan Standard Chartered Marathon Singapore (SCMS) 2012. Tapi bukan marathonnya lah ya. Bisa-bisa masuk finishnya nebeng mobil sweeper, hihihiihihi. Gue ikut kategori paling pendeknya, yaitu 10K. Buat gue itu juga udah JAUUUUUUUUH banget, hahahahahahaha. Udah mana SCMS ini kan mulainya pagi sementara gue paling cemen kalo larinya pagi soalnya harus uber-uberan sama matahari. Selain takut item *halah*, gue juga takut pingsan kalo lari panas-panasan. Ini bukan tanpa alasan loh. Gue beberapa kali nyaris pingsan gegara sepedaan panas-panas. Makanya sebelom mulai race gue berdoa terus supaya pas hari H nggak terlalu panas. DAN TERKABUL!!!

Tim Muka Lebar – Framenya nyaris gak muat πŸ˜†

Hari Minggu kemaren itu cuacanya enak banget. Race untuk 10K mulai jam 7.15. Target gue sih pokoknya FINISH sebelom jam 9, yang berarti gue punya waktu 1 jam 45 menit buat nyelesain race gue. FYI, peserta 10Knya SCMS ini sampe 20 ribu orang loh. Trus ada 1 peserta yang umurnya udah 101 tahun. Gila gak sih!!! Salut banget deh gue. Bener-bener memotivasi.

Race gue yang ketiga ini juga bisa dibilang lancar. Nggak pake side-stich, dengkul sakit, atau push berlebihan. Gue bener-bener bisa enjoy. 3 km pertama gue masih bisa lari terus. Sisanya, lari-jalan-foto-foto, hahahahahahaha. Ya gimana cobaaaa…di tengah lari ketemu sama ‘The Avengers’, dan fotografer bertebaran dimana-mana. Masa gue gak gaya?

Oh, selain The Avengers, ada juga Power Ranger, Spiderman, Batman & KINGKONG :lol:!

Gue masuk finish setelah 1 jam 28 menit. Paling bontot diantara grup #MamaRunnerSG deh. Tapi biarpun bontot…tetep bangga karena masuk finishnya nggak pake ngglinding :lol:. Abis itu ketemuan sama temen-temen di meeting point buat foto-foto & ngobrol-ngobrol. Gue, SN sama Woro cabut duluan, sementara yang lain masih nunggu Thalia dan temen-temen lain yang ikut Half Marathon & Full Marathon *angkat topi buat kalian semua…HEBAAAAT!!!*.

Finisher Medal!

Salah milih temen foto nih…. montok sendiri gini jadinya πŸ˜† *Photo credit: Yana*

Sampe rumah langsung pesta KFC buat bayar kalori yang ilang, hahahahahaha. Sore-sorenya ada Charis *rescuer-nya Dex* dateng buat ajak kita jalan-jalan bareng sama Melody, anjingnya dia. Karena Charis mau ngajak ke Sembawang Park, pastinya harus naek mobil dong. Daaaaan….DRAMA!!!! Dex kan baru pernah naek mobil pas dia harus di steril tuh. Jadi kayaknya dia trauma sama mobil. Pas disuruh masuk mobil, dia langsung narik-narik mo kabur sampe nyaris kecekek gitu :(. Akhirnya gue masuk duluan ke mobil & Dex digendong masuk sama Charis. #pukpukDex. Kasian kamuuuuh :(. Di mobil pun pake acara mau loncat keluar jendela dooooong. Ampun dah. Abis deh pokoknya gue diinjek-injek & diilerin sama dia saking ketakutannya, hahahahahahah.

Begitu sampe Sembawang Park, hal pertama yang dia lakukan adalah….PIPIS :lol:. Kasian, takut sampe *literally* terkencing-kencing. Abis itu jalan-jalan keliling taman, guling-gulingan di rumput, garuk-garuk tanah basah. Alhasil badan & mukanya belepotan tanah semua. Belom lagi dia maunya lari-lari di taman. DEX!!! Mamak lo ini baru lari 10K tadi pagi iniiiiiiih!!!!! Tapi manalah dia mo ngerti kan? Akhirnya terpaksa lah gue lari-lari lagi ngintilin Dex di taman *Cesar Milan mana Cesar Milaaaaaaaan!!!* T__T.

Untung aja pas pulang dia rada anteng. Mungkin karena udah capek juga kali yeee. Malem itu akhirnya ditutup dengan acara *again* oles-oles tiger balm ke kaki saking pegelnya. Surprisingly, Senin paginya badan gue nggak sampe ngeretek kecapean loh. Thanks to Panadol yang gue minum sebelom tidur, hahahahahahah.

Can’t wait for next weekends!!! Anniversary, Christmas carol, BBQ, Birthday & New Year!!

About erlia

Page with Comments

  1. Mauuu…..doooong lain kali ikutan……..(pesta KFC-nya maksudnya ya, kalo larinya sih ogah, hahaha…..). Duh kapan ya gua punya bodi kayak cewek yang pake baju item-item di gambar no 2 itu, lha males olahraga gini……..

  2. aww so happy hehehe gw sampe bisa merasakan hawa happynya hehehe πŸ™‚
    hahaha dex heboh di taman jadi inget anak gw kalo dilepas di mall mirip dex hebohnya kali haha

  3. Er, mungkin bagusnya pas foto bareng lo berdirinya agak jauhan.. biar keliatan kecil ahahahaha..*maap kakak.. maap*

    Congrats ya bisa lulus lari 10km-nya… kapan2 ajak gw lari juga ya er.. πŸ˜€

    Btw, lo mirip amat sama SN ya? ckckck

    1. *keplak bebe*
      Emang udah paling bener deh kalo foto itu disebelah SN, langsung otomatis keliatan ‘rada’ kecil, huahahahahah. Ayo be, mampir kemari. Atau doain biar gue bisa ngunjungin lo kesana, hahahahahahaha *AMIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIN*

  4. wuii hebat 10 km!!!! jagoan nih… πŸ™‚

    lucu ya ada yang pake kostum2 gitu.. tapi yang jadi captain america kok cungkring gitu ya.. huahahaha

    1. masih belom lari full maaaaan….belom jagooooo πŸ˜†
      iya, niat yah…kan panas ngelekep gitu. HULKnya juga kurus, hahahahah. apalagi Thor….hih!! merusak image, hahaahahaha

  5. ternyata lari itu cepet ya kemajuannya, kemaren baru baca lu ngos2 lari 3 km skarang udah 10 km aja. hebat πŸ˜€
    desember juga bulan fave gua, karna gua juga ultah desember loo πŸ˜€

    1. surprisingly…IYA! gue juga rada gak percaya sekarang gue udah bisa lari-jalan sampe 10K. pengennya sih bisa lari full 5K, trus lari full 10…dst. pelan-pelan lah.
      Lo ultah kapaaaaaan? jangan-jangan samaan? hahahahahaha

  6. seruu banget tuhh larinya pake kostum2 superhero gitu…gua mah juga bakal foto2 aja yang ada…larinya gimana nanti aja finishnya….teuteup dapet medali tohh? hihihiii

  7. waaaw 10K & elo bisa nyelesain itu udah hebat banget loh :). Gue di treadmill *yg jarak nya agak2 gak akurat* 2 kilo aja udah ngos ngosan parah :lol:. Kalo gue bisa ikut yg penting mah dapet medali *mureeeh :lol:*

  8. wihh hebat banget deh er *tepuk tangan*
    coba pose bahu miring dong er *diajarin ama teh ninit dan chika biar keliatan ramping* haha. eh pdhl mah perut gue juga tetep keliatan gendut dari samping :p

    itu yang pake pake kostum avangers peserta lari juga kah?dalam rangka apa mereka ber kostum?

    1. itu udah miring dhitaaaaaaa….emang masih montok ajaaaa, huahahaahahaha. Itu peserta berkostum itu emang pada ikutan lari. tapi kayaknya banyakan jalannya kali ya. kan engap & ngelekep kalo lari pake baju begitu…

  9. Er, elo ama SN mirip banget ya. Beneran jodoh tuh er kalo kata ortu2 dulu *ya iyalah uda 7 taon merit masa ga jodoh yaaa…huehehe minta dilepasin dex ya gue*.

    Ih lo hebat banget sih bisa lari 10km gitu, gue jalan aja ga sanggup ampe 10km….huehehehe.

  10. bwahahaha…salah milih temen foto, itu sering terjadi pada diriku!
    hebat! aku belum ada nyali untuk lari deh. kalau ada lomba gelundung nah… pasti nomor satu hahahhaa

Comments are closed.

%d bloggers like this: