Kisah Kecoak

Gue & SN itu sama-sama takut sama kecoak. Apalagi kalo dah terbang. Kalo gue sih biasanya langsung ngibrit kalo liat kecoak. Sementara SN, dibawah ancaman tatapan maut gue terpaksa harus memberanikan diri bergerilya matiin kecoak. Dulu waktu di Pulo Gebang, biasanya kita teriak-teriak manggil nyokap gue atau si mbak buat matiin kecoak. Pas di Singapore, Icha yang jadi tumbal kita suruh matiin kecoak. Nggak tau kenapa, pokoknya gue GELI banget sama kecoak. Ada beberapa kejadian bersama kecoak yang kadang bikin gue ngikik kalo inget.

Kejadian 1: Awal-awal nikah

GW: Caaaang, Cang!!! KECOAK!! *lompat ke ranjang*
SN: MANAAA? *ikutan naek ranjang*
GW: Ituuuuu disituuuu *sambil nunjuk pojokan kamar*. Matiin!!! Pokoknya kalo kecoaknya belom mati gue mo tidur kamar mamah ajah!!!
SN: *sibuk nyariin kecoak*

Tiba-tiba…

SN: Aaaaaarg, kecoak, kecoak, KECOAK…. *BLETAAAAAK* MATI LU!!!!
GW: *menatap ke lantai* KENAPA LO MATIIN PAKE COSMOPOLITAN BARU GUE!!!!
SN: Yang penting mati! At least ada gunanya itu majalah tebel.
GW: @#$%^&!!! *manggil-manggil si mbak buat bersihin kecoak gepeng dari majalah yang belom dibaca*

Kejadian 2: Jaman masih pacaran

Nino, anjing gue sibuk mainan sesuatu di lantai

GW: Inooo, maen apa tuh sayaaaang? *Sungguh pertanyaan yang salah, karena ternyata dia lagi mainan KECOAK! Karena dipanggil, jadilah dia bawa-bawa itu kecoak ke arah gue*. Hoeeeee, woooi, jangan bawa kemari kecoaknyaaaaaaaaaaaa *dan dilepas aja dong itu kecoak deket gue. ofkors itu kecoak kabur & gue loncat ke sofa*
SN: Huahahahahahah, bagus No! Kasihin aja kecoaknya ke cici yah
GW: *mendelik*

Gak lama kemudian….

GW: *ngeliat dari ekor mata ada yang nggrayang di tangan SN* Huwaaaaaaa…. KECOAK!!! *kabur*
SN: *lebih histeris lagi* Huaaaaaaa….Iiiy….iy….hiiiiiiy!!!!
MA: Ngapain sih ini anak 2 teriak-teriak
SN: Ada KECOAK tuh tante…
MA: *ngedumel* Badan sama-sama gede, takut sama kecoak… *lepas sendal jepit trus geplak kecoak sampe mati* Dah mati tuh!
SN & GW: …. *liat-liatan*
SN: Emak lo preman bener dah πŸ˜†

Kejadian 3: Pas rumah kebanjiran taon 2007

Asli ya, itu kecoak pada keluar semua dari sarangnya dan masuk ke garasi
GW: *udah adrenaline rush, bawa balok kayu buat gebukin kecoak* Mati lo semua, mati lo! Hayoh sini kalo berani!

Brak…bruk…brak…bruk…

SN: Cang, cang…itu di kanan cang! Itu dikiri…nah..nah tuuh sekeluarga!! Gebuk cang… GEBUK!!

Pas gue nengok, suami ngehek satu itu ngasih instruksi sambil angkat 2 kaki dikursi teras. Hasyeeeeeem!!! πŸ˜†

Kejadian 4: Jalan malem sama Dex

GW: Dex, ayo lewat sini! *Jalan ngelewatin dust bin di belakang HDB*

Tiba-tiba Dex mogok jalan. Sampe gue tarik-tarik dia ga mau jalan jugak.

GW: Napa sih Dex? Ayo jalan!

Si Dex malah ngeliatin ke bawah dan sedikit lompat-lompat takut gitu. Begitu gue liat ke kaki…. YAOLOOOOOH!!! Gue berdiri di kerumunan KECOAK!!! Langsung gue jejeritan sambil lari loncat-loncat pergi dari situ. Pas gue nyampe pinggir jalan, ada mobil penuh penumpang berenti & buka kaca jendela sambil nanya gue, “Are you ok?”. Gue cuma ngangguk sambil komat-kamit ‘kecoak….kecoak’. Abis itu, gue langsung seret Dex pulang dan gak pernah lewat situ lagi sampe detik itu. TRAUMA!!!!

Siapa yang takutan juga sama kecoak??? NGAKUUUUUU πŸ˜†

Tags: , , ,

31 comments

  1. dea
    • erlia erlia

Trackback e pingback

No trackback or pingback available for this article

Leave a comment :)

%d bloggers like this: